Senin, 20 Juni 2011

Kim Hyung Jun Minta Penonton Teriak Lebih Keras

Lama nggak update nich.., berita pertama dari Kim HyungJun yang sabtu (18/6) kemarin berpartisipasi dalam Jakarta FantastiKPop Festival 2011. Tapi sepertinya acara ini tidak seheboh KIMCHI event di awal bulan ini.

Jakarta FantastiKPop Festival 2011, Kim Hyung Jun Minta Penonton Teriak Lebih Keras
credit: Panditio Rayendra @ tabloidbintang.com


SEJATINYA tidak ada nama Kim Hyung Jun (KHJ) dalam daftar pengisi acara Jakarta FantastiKPop Festival 2011 yang digelar di Senayan (18/6).

Baru sekitar seminggu sebelum hari H penyelenggara mengumumkan kehadiran salah satu personel SS501 ini. Apakah ia menggantikan penyanyi Lee Hyun yang batal mengisi acara?

Ternyata tidak. Pihak penyelenggara mengaku bahwa KHJ sudah didapuk sebagai mystery guest konser yang dipromotori Blackrock Entertainment ini.

Namun karena Lee Hyun dan Jinwoon 2AM tidak datang, barulah diungkap KHJ juga mengisi acara.

KHJ tampil membawakan 5 lagu. Ia terlihat energik, ditemani oleh 3 dancer perempuan dan 2 dancer laki-laki. Tak lupa KHJ menyapa fans dalam bahasa Indonesia.

“Selamat malam, nama saya Kim Hyung Jun,” ujar pria yang memakai kaos dalam putih, dibalut jas dan celana panjang hitam.

“Ini pertama kali saya datang ke Indonesia, tolong teriak lebih keras!” pintanya pada penonton.

Oh!! Ah!!, You’re Not A Girl, Heaven, dan Your Man adalah lagu-lagu yang dibawakan KHJ dalam performancenya di Jakarta.

Momen yang bikin gemas ketika ia mengambil kamera salah satu penonton, lalu memotret diri sendiri sebelum akhirnya dikembalikan ke empunya.

Wah, sepertinya penonton ini dapat foto KHJ paling jelas nih dibanding wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar