Kamis, 16 Juni 2011

Kim Hyun Joong menyerah di ‘Infinity challenge’

Beberapa hari lalu Kim Hyun Joong dikabarkan ikut test dayung untuk Infinity challenge (baca: DISINI), tapi akhirnya menyerah, hehehe

credit: jbarky@soompi
indotrans: askarein@yeppopo


Kim Hyun Joong menyerah di ‘Infinity challenge’

Pada tanggal 12 Juni, SS501 Kim Hyun Joong muncul di MBC’s Entertainment Information program “Section TV Entertainment Communication. Selama wawancara ia berbicara tentang dia setelah menerima Infinity Challenge” test untuk dayung / crew khusus. Kim Hyun Joong mengatakan, “Saya menyerah di tengah-tengah itu. Aku mengambil tes 1 km dan panjang yang sulit bahkan berjalan tapi mendayung … “dan” Aku ingin tahu apakah Infinity Challenge akan berhasil? “

Baru-baru ini Kim Hyun Joong muncul di “Golden Fishery” dan ia mengungkapkan banyak hal tentang dirinya seperti operasi plastik. Kim Hyun Joong ditanya, “Apakah ada bagian yang ada di luar telah mengubah?” Dia menjawab, “Saya tidak ingat. Sementara film itu merasa seperti saya telah membuka kepalaku dan dibawa keluar otak saya. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar