Rabu, 08 Juni 2011

Kim Hyun Joong melihat fans bertengkar karena salahpaham

Setelah membaca artikel ini aku ikut menangis. Terus terang dulu aku sangat kecewa dan sedih ketika Hyunjoong pindah agensi. Aku merasa dia tidak bertangggung jawab meninggalkan member lain terkatung2. Dengan berjalannya waktu aku sadar dia memang harus melanjutkan karirnya. Ternyata dia juga merasakan kesedihan akan perselisihan fan-fansnya.
Aku memang bukan TripleS yang sempurna, karena memang awalnya aku menyukai mereka sebagai grup SS501. Aku takut jika mereka pindah agensi berbeda-beda akan bubar. Tetapi aku berusaha mencintai dan mendukung apapun aktivitas yang mereka jalankan baik bersolo karir atau sebagai grup.
Sigh... lega rasanya... MIANHAE HyunJoong-sshi

[News] Kim Hyun Joong ‘Saw Fans Fought Over Misunderstanding the past year’ and Cried

Source: http://joynews.inews24.com
English translation: khjgalaxy
indo_trans: http://link4triples.blogspot.com/


Kim Hyun Joong membaca surat untuk fans ketika dia diliputi oleh kesedihan dan tangisan.

Kim Hyun Joong mengadakan showcase untuk mini album pertamanya pada 7 Juni.

Saat showcase hampir berakhir, Kim Hyun Joong bilang "Karena sulit mengekspresikan diriku sendiri" dan dia mengeluarkan surat yang ditulisnya sendiri.

Kim Hyun Joong bilang "Sudah 6 tahun. Sangat berterimakasih kepada semua yang percaya dan mendukungku hingga hari ini. Tahun lalu, karena kesalahpahaman, fans bertengkar satu sama lain", dia tidak mampun menahan diri dan menangis.

"Aku hanya bisa melihat semua ini dengan diam, merasa aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengatasinya" dan "Aku mengerjakan album ini dengan pemikiran bahwa semua orang akan bahagia.Jadi mulai sekarang hingga ke depan semuanya harus bahagia." ujarnya dengan mata memerah.

"Aku ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan cintaku untuk fans yang datang." ucapnya dan pergi dengan kepala tertunduk meneteskan air mata. Showcase pertamanya setelah bersolo karir menunjukkan kesedihan mendalam yang dia sembunyikan selama satu tahun terakhir.

-------------------------
eng_trans:

Kim Hyun Joong was reading letter to the fans when he was overwhelmed by pain and cried.

Kim Hyun Joong was holding a showcase for his first mini-album on June 7th.

When the showcase was about to end, Kim Hyun Joong said ‘Because it’s diffcult to express myself” and took out the letter that he personally wrote.

Kim Hyun Joong said ‘It has been 6 years. Really thankful to those who believe and support me till today. Last year, because of misunderstandings, fans fought with each other’, he could not control himself and cried.

‘I could only watched all this silently’ and ‘I worked on my album with the thought that everyone will be happy. So from today onwards, everyone must be happy.’ he said with his eyes turning red.

‘I will like to express gratefulness and love to the fans who came’ he said and left with his head down eyes tearing. His first showcase after going solo expresses the anguish he hid during the past year.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar