Rabu, 01 Juni 2011

Siapa Park Juhyun??

Masih ingat dengan ARTIKEL ini. Ternyata Park Juhyun adalah trainee di B2M Ent. Inikah yang pernah disebut Youngsaeng tentang 'grup baru' yang akan debut?? Strategi market kayaknya, mengenalkan dia sebelum debut. Seperti halnya di MV 'Love Like This', ada trainee DSP Media yang menjadi model video klipnya, akhirnya debut dengan Rainbow.

Source: http://news.sportsseoul.com/read/entertain/942734.htm
English translation: ode@ss501ode.blogspot.com
indo_trans: http://link4triples.blogspot.com/


Akhir2 ini, 'Gadis Heo Youngsaeng' menjadi bahan diskusi diantara netizen di internet.

Member grup SS501 Heo Youngsaeng baru-baru ini comeback dengan lagu debut solonya 'Let It Go' dan menerima karunia atas hal itu. Dalam comeback stage dan musik video-nya, perempuan berwajah cantik yang muncul mendapat banyak perhatian dari netizen. Dengan bola mata besar dan wajah bersih disertai dengan figure-nya yang luar biasa, dia langsung mencuri perhatian orang2, membuat penasaran dan bertanya-tanya siapa sebenarnya dia.

Pelaku utama dalam pertanyaan tsb tidak lain adalah penyanyi trainee baru di bawah agensi Lee Hyori, Heo Youngsaeng dan Kim KyuJong B2M Entertainment - terungkap sudah.

Personil B2M mengungkapkan, "Park Juhyun saat ini mendapat banyak perhatian dari orang2 dengan kemunculannya di panggung Heo Youngsaeng. Setiap kali dia tampil di program musik, dia menjadi kata kunci yang paling dicari di situs internet". Mereka juga menyebutkan kalau Park Juhyun adalah member grup wanita baru yang dijadwalkan debut pada musim gugur mendatang, "Supaya debutnya sukses, dia menjalani latihan yang ketat dan keras saat ini".
---------------------------------------------
eng_trans:

Recently, ‘Heo Youngsaeng’s Girl’ has been creating a bout of discussion amongst netizens on the net.

Group SS501′s member Heo Youngsaeng has recently made his comeback with his solo debut song ‘Let it go’ and is receiving hot favor over it. In his comeback stages and music video, the female with beautiful looks who appeared is quickly garnering much attention from netizens. With her huge eyeballs and pure looks accompanied with her outstanding figure, she captivates one’s attention at once, and arouses the curiosity of many, wondering who exactly she is.

This protagonist in question is none other than a newbie trainee singer under Lee Hyori, Heo Youngsaeng and Kim Kyujong’s agency B2M Entertainment – as was revealed.

B2M personnel disclosed, “Park Juhyun is currently receiving alot of attention from many people with her appearance in Heo Youngsaeng’s stages. Everytime she appears on the music programmes, she ascends on the top few most-searched keywords of realtime on portal sites”. They also mentioned that Park Juhyun is a member of a new girl group that is slated for debut in this coming Fall, “In order to have a successful debut, she’s undergoing tremendous and tough training at the moment”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar