Senin, 06 Juni 2011

Park Jung Min, Komunikasi dengan Fans Lewat Jejaring Sosial

credit: Panditio Rayendra @ tabloid bintang


SITUS jejaring sosial tak hanya membuat Anda mendapat kenalan baru, tapi juga dimanfaatkan sejumlah artis untuk mendekatkan diri dengan penggemar.

Hal ini juga dimanfaatkan Park Jung Min.

“Saya selalu berusaha untuk terus berkomunikasi dengan fans melalui Twitter dan Facebook,” ungkap Jung Min dalam jumpa pers Kimchi belum lama ini.

Selain menuliskan status, Jung Min juga menggunakan jejaring sosial untuk mengunggah foto.
“Kalau sempat saya juga meng-upload foto terbaru atau kegiatan saya. Meski belakangan ini saya sedikit malas untuk membuka jejaring sosial,” ceritanya.

Agaknya sambutan hangat fans Indonesia membuat Park Jung Min ingin kembali aktif di dunia maya.

“Saya akan mencoba untuk lebih sering berkomunikasi dengan fans melalui Twitter dan Facebook,” tukasnya.

Janji ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar