Minggu, 05 Juni 2011

Park Jung Min Tinggalkan Bisnis Demi Menyanyi

credit: kapanlagi.com

Konser KIMCHI atau Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia, hari ini siap digelar di Istora Senayan, Jakarta. Sementara itu, para artis yang bakal menggebrak konser tersebut sudah mulai berdatangan sejak kemarin, dan malamnya menjalani sesi konferensi pers secara ekslusif dengan awak media, Jumat malam (03/05).

Empat dari lima bintang tamu KIMCHI hadir dalam acara preskon kemarin. Dimulai dari Park Jung Min, Girl's Day, The Boss dan yang terakhir X5 dengan ramah menjawab pertanyaan para wartawan, dari dua ruang yang berbeda. Sementara itu bintang tamu utama yaitu Super Junior belum bisa hadir karena masih ada acara lain.

Park Jung Min dengan ramah menyapa para wartawan ketika masuk ke ruangan interview eksklusif. Dengan mengumbar senyum salah seorang anggota SS501 tersebut duduk di sofa panjang berwarna merah dan menjawab pertanyaan yang diajukan.

Pertanyaan pertama malam itu dibuka dengan kemungkinan apakah Park Jung Min suatu saat nanti bakal berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Pria ini pun mengaku bahwa dirinya ingin berkolaborasi bila memang ada lagu yang cocok.

"Kalau misal ada lagu yang bagus, saya bersedia berkolaborasi," ucap Park Jung Min sambil mengumbar senyumnya yang ramah.

Beralih tentang kelanjutan bisnis clothing yang dijalani member SS501 tersebut. Park Jung Min yang sempat diberitakan memiliki online shopping mall ini mengaku bahwa telah berhenti dari bisnis tersebut demi fokus di dunia tarik suara.

"Saya sudah meninggalkan bisnis clothing untuk fokus bernyanyi dan membuat album," katanya.

Pertanyaan ringan diajukan kepada pria ini seputar pengetahuannya tentang Indonesia, dan makanan apa yang ia sukai di Indonesia. Dengan aksen yang lucu pria ganteng ini mengucapkan kata nasi goreng. "Nasi goreng," ucapnya yang disambut tawa seisi ruangan dan membuat suasana percakapan semakin hangat.

**********
Setelah ini akan banyak berita/artikel tentang Jungmin di KIMCHI
walaupun nggak bisa nonton, sedikit terobati dengan baca2 ttg dia...hiks..hiks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar