Senin, 06 Juni 2011

Park Jung Min Akan Kembali Merilis Album Versi Jepang

credit: Mahar Prawira Bhisma @ music.detik hot


Personel boyband asal Korea Selatan SS501, Park Jung Min saat ini sedang sibuk solo karier. Cowok kelahiran 3 April 1987 itu pun siap merilis album versi Jepang dalam waktu dekat ini.

"Memang rencananya saya akan merilis album baru pada musim panas dalam versi Jepang tapi sebelum ke sini saya sudah berhasil memasukkan tiga lagu," ujarnya saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2011) malam.

"Untuk versi album versi Korea juga akan rilis tahun ini," tambah Park yang juga pemilik online shopping mall bernama Royal Avenue itu.

Sebelumnya, Park telah merilis album versi Jepang bertajuk 'Kokoro' pada 1 Agustus 2007. Dalam album tersebut berisi 12 lagu.

Untuk penampilannya di KIMCHI 2011 nanti malam, Park sudah menyiapkan kejutan spesial bagi para penggemarnya. Ia merasa tersanjung dengan sambutan hangat yang di terimanya saat tiba di Indonesia.

"Memang sebelumnya mendarat di Indonesia saya khawatir bagaimana respons penggemar di Indonesia, tapi begitu mendarat di Indonesia ternyata penggemar sangat menyambut hangat, dan saya dengan senang hati memberikan pertunjukan yang terbaik untuk Indonesia," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar