Jumat, 07 September 2012

Anggota SS501, Park Jung Min, Gelar Debut di Jepang Memakai Nama 'Romeo'

Isi hampir sama dengan artikel sebelumnya [baca: DISINI] tapi yang ini lebih lengkap.

Anggota SS501, Park Jung Min, Gelar Debut di Jepang Memakai Nama 'Romeo'
Debut sebagai penyanyi solo dan kolaborasi dengan produser album Namie Amuro, Kat-Tun, V6, Juju.
credit: Hwangteja @ rollingstone.co.id



Anggota SS501, Park Jung Min, beberapa waktu lalu baru saja memenangkan kasus di pengadilan dengan agensinya terdahulu CNR Media. Park Jung Min akhirnya berhasil mendapatkan kontrak dengan Yamaha A&R.

Dengan kontrak tersebut, Park Jung Min siap menggelar debutnya sebagai penyanyi solo di Jepang. Namun debut di Jepang tersebut, Park Jung Min akan menggunakan nama lainnya, Romeo.

Dilansir dari MNet pada Rabu (5/9) kemarin, Park Jung Min dikenal sebagai penyanyi dengan kategori musik dance dan balada. Sementara Romeo akan berkonsentrasi di kategori musik J-Pop dan J-Rock. Dengan nama baru ini, Park Jung Min bisa menampilkan sesuatu yang berbeda dan lain dibandingkan sebelumnya.

Park Jung Min ingin meninggalkan karakter awalnya dengan nama Park Jung Min dan ingin memulai yang baru dengan menggunakan nama Romeo. Karakter Romeo ini menawarkan karakter fantasi yang biasanya hanya bisa ditemukan di kartun Jepang (manga), sekaligus ingin menampilkan karakter serius dan sisi kelam dari Park Jung Min.

Banyak kritikus mengkhawatirkan keputusan Park Jung Min ini karena menggunakan nama baru berarti dirinya tidak akan menggunakan popularitas yang sebelumnya sudah dimiliki saat bersama SS501 dengan nama Park Jung Min.

Salah satu sumber terdekat Park Jung Min mengatakan kepada Enews, “Mungkin akan banyak yang dengan mudah bisa kami dapatkan dengan menggunakan nama Park Jung Min. tapi kami membuat keputusan ini karena ingin menampilkan Park Jung Min bukan hanya sebagai seorang idola tapi juga seorang artis.”

“Saat ini Park Jung Min sangat terbuka untuk bekerja dengan berbagai jenis musik walaupun hanya akan bisa menarik perhatian sedikit orang. Dan mungkin dengan keputusan ini, Park Jung Min akan membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa dikenal. Tapi kami berharap Park Jung Min bisa belajar banyak dalam proses tersebut. Selain itu kami percaya apa yang akan dilakukan oleh Park Jung Min ini bisa menarik perhatian media. Bahkan media di Jepang mulai menunjukkan ketertarikan terhadap Romeo ini. Kami berharap, pecinta musik di Korea juga bisa mengikuti seperti di Jepang,” tambah sumber terdekat Park Jung Min tersebut.

Park Jung Min merilis single perdana menggunakan nama Romeo pada 5 September lalu dengan lagu berjudul “Give Me Your Heart.”

Album Romeo dari Park Jung Min ini diproduseri oleh Jeff Miyahara yang sebelumnya pernah menjadi produser untuk penyanyi dan grup top Jepang seperti Namie Amuro, V6, Kat-Tun, Juju. Bekerjasama dengan Direktur Kreatif, Danaka Noriyuki yang sebelumnya sempat bekerjamasa dengan Oguri Shun, Erika Sawajiri serta untuk produk seperti Sony Ericsson dan Shiseido.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar