Jumat, 21 Mei 2010

Oh Se Jung Bicara Tentang Kim Kyu Jong

Credit: 501스런하루@SS601
Chinese translation by Kyu’s守护@www.kimkyujong.com.cn
also credit: ss501fighting.wordpress.com
(IndoTrans) yas@link4triples.blogspot.com
Don’t re-edit

Masih ingat dengan Oh Sae Jung, tipe wanita ideal Kim Kyu Jong? Baru-baru ini disebuah wawancara radio Jung Sun Hee "LOVE FM" beliau menanggapi pertemuannya dengan KyuJong.

Ini wawancaranya

DJ: SS501 Kim Jong Kyu selalu mengatakan Oh Se Jung adalah tipe idealnya, apakah kalian pernah bertemu sebelumnya?

OSJ: Ya. Hanya sekali di jalan. (Karena KKJ) menyebut tentang diriku di acara itu, Minihompiku kabanjiran lebih dari 10.000 pengunjung pada hari itu, rangking pencarianku meningkat menjadi peringkat satu. Tentu saja, saya merasa sangat bahagia. Musim panas lalu, ketika saya berjalan sambil menelepon, seorang pria menghampiriku yang juga sedang menelepon. Ketika dia melihatku, matanya membesar .. "Oh! itu dia".. Ya. Kami sedang menelepon sehingga hanya mengatakan "Halo" dan pergi ke arah berlawanan.

DJ: Kyu Jong pastinya sangat menyesal setelah itu...

OSJ: Aku juga ... tapi pada saat itu benar-benar... tidak tahu tiba-tiba bertemu di jalan...

DJ: Sungguh seperti tema dalam iklan ponsel... tidak pernah bertemu satu sama lain setelah itu?

OSJ: Tak pernah sekalipun. Namun, orang selalu mengatakan "Harus bertemu lagi, kan? ! Jangan berbohong. Jika tidak pernah bertemu satu sama lain, kenapa dia selalu mengatakan kau tipe idealnya". Tapi kami benar-benar tidak bertemu lagi setelah itu. (Dia) harusnya telah melihat unit drama yang kuperankan sebelumnya. Wajahku agak bulat pada waktu itu dan tampak lebih muda. Mungkin karena melihat drama itu... sehingga mengatakan bahwa aku tipe yang ideal ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar