Jumat, 21 Mei 2010

Surat Kim Hyun Joong untuk Fans

Leader meninggalkan surat buat fans. Dia memang benar2 4D.., Big huge for you
Apalagi paragraf terakhir (ttg wartawan), kayakna ada benarnya..,
We always trusting you~~~

source: ss501.dspenter.com+(톡톡) 다크부츠님@601
+(영어로) ode@ss501ode.bs.com + (IndoTrans) yas@link4triples.blogspot.com


[Eng Trans] HyunJoong: .............. (2010-05-09, 8:43:49 AM)

Annyeong...............keke

Selama ini sudah lama ingin menulis sesuatu namun karena apa saja yang kutulis akan dipublikasikan, kupuskan tidak jadi menulis apapun

mm masih......terhadap orang yang tidak melakukan apapun setelah BOF berakhir kekeke

apa minat yang kau dapat di sana......kekekekekeke

Aku baik-baik saja, bahkan lebih baik dari efek minum obat
Karena kami menunda waktu comeback, jadi kami menyesal

Apa 1 Mei......kekeke
Memang, album 501 punya cap Tertunda bukan?
Apa kami pernah menetapkan tanggalnya ???? keke

Penantian selama 5 tahun..kekekekeke
Terlalu bodoh (hanya bercanda)

Tunggu sebentar lagi, segera kami akan keluar..keke
ngomong2, walau aku menyesal,
saat album keluar, mungkin ada sedikit lagu hits saja
jika begitu, jangan kecewa

mmm...

Ketika merasa ingin menulis sesuatu, aku akan menulisnya saat merasa begitu

Jika aktivitasku ke depan berlangsung pada Juni
Kurasa aku tidak percaya diri melaksanakan aktivitas solo sendirian,
lalu mulai Juni, aku tidak bisa menulis di halaman ini lagi kekeke

Ini bukan tulisan terakhir
Semuanya pasti melihat artikel ini bukan?? hhh
Meski punya banyak hal untuk dikatakan, tak bisa katakan sekarang

Apa yang ingin kukatakan, album baru akan segera keluar ... Jangan khawatir ..
Karena kalian semua gelisah ..
Semuanya ... karena lagunya belum pernah muncul di permukaan...itulah kenapa..kekeke kebenarannya ..

Apapun itu, jangan khawatir ne^^


Terlahir sebagai orang yang disorot kamera,
Ada beberapa sisi penurunan, namun aku sangat menyukainya lol

Karena aku terlahir dengan kehidupan yang di sorot kamera setiap saat,
dan tentu saja menerima kritik tajam juga,
Namun aku menyukai itu juga kekeke
Dan aku akan meninggalkan sebuah nama di bumi ..hh
Ketika 2012 datang, akan kuberikan hadiah ..^^
Karena aku tidak bisa mengendarai kapal di Tibet,
Tunggulah sebentar lagi, akan segera berjumpa kalian semua, dalam bulan ini kekekekeke

Tulisan ini sungguh kutulis untuk kalian semua ne
Saat aku menulis ini, kelihatannya tak banyak kata-kata yang kutulis kekeke
Jika tulisan ini diterbitkan seperti artikel (reporter) akan menjadi orang yang tidak punya hal unyuk dilakukan
(dari ini) ..kekekekekekekekekekekekeke

Ah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Juga
SS501 akan bubar...................................
















Kalian percaya?
kekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar