Senin, 24 Mei 2010

Loyalitas SS501

Akhir2 ini banyak berkembang rumor kepindahan SS501 ke perusahaan lain berkaitan dengan berakhirnya kontrak mereka Juni mendatang. Kuharap dengan artikel ini bisa menghentika spekulasi yang berkembang saat ini. Semoga setelah ini tidak akan ada rumor yang aneh-aneh. Karena hal ini membuat member merasa terbebani. Triple S selalu dukung mereka ya~
SS501 Manseh!!
TripleS Fighting!!

Credit: news.nate.com + ss501ode.blogspot.com + (출처)한국도앙+(영어) 오딩~
+
(IndoTrans) yas@link4 triples.blogspot.com


Banyak rumor yang berkembang berkaitan dengan SS501 yang kontraknya akan berakhir Juni mendatang, seperti bubar, pindah ke perusahaan lain dsb. Namun hingga CEO agensi mereka sembuh total, mereka tidak akan membahas apapun.

CEO DSP Media, agensi SS501, Lee Ho Yeon menjalani operasi pendarahan otak April kemarin, dan sekarang dalam masa penyembuhan. Dengan situasi saat ini, maka perusahaan mengalami kekosongan (jabatan). Bagaimana dengan kontrak SS501 yang berakhir 7 Juni dan member Kim HyunJoong yang ditawari banyak kontrak oleh agensi lain? Itulah gosip yang berkembang di dunia entertainment saat ini.

Berkaitan dengan hal ini pihak SS501 menunjukkan loyalitas dan rasa hormat dengan menghargai CEO mereka yang sedang terbaring di RS dan menjalani masa penyembuhan. Setelah kondisi CEO mereka membaik, kedua belah akan membahas ini lebih lanjut.

Hal ini diungkapkan oleh orang terdekat yang baru-baru ini berdiskusi panjang dengan member SS501. Orang ini berkata pada tanggal 19, "Yang jelas kita belum memutuskan apapun hingga saat ini", "Jika kita membahas hal ini sekarang, member merasa ini tidak masuk akal sementara CEO perusahaan yang melambungkan mereka dalam kondisi seperti ini. Mereka benar-benar peduli tentang hal ini (kondisi CEO).

Dia menambahkan, "Rumor kepindahan tiap member termasuk grup itu sendiri menjadi beban berat", itu juga ungkapan perasaan member.

Menurut orang ini, SS501 akan fokus pada aktivitas promosi album baru yang akan dirilis tanggal 28 dan dengan sabar akan menunggu penyembuhan CEO mereka.

SS501 akan comeback sepenuhnya 4 Juni mendatang dengan album baru. Mereka tampil pada Dream Concert 2010 di Seoul Sangam-dong Worldcup Stadium, 22 Mei (Sabtu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar