Senin, 24 Mei 2010

Kharisma Tiap Member dalam Album "Destination"

05/20 [news] SS501 HyunJoong, Sexy Eyelids that Noona Cries For
Credits : june@newsen.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
+ (IndoTrans) yas@link4 triples.blogspot.com


Kembalinya grup SS501 ke dunia musik dengan album baru "DESTINATION" sudah dekat dan mulai 24 Mei ke depan, pre-order album ini dapat dipesan melalui toko musik online.

Album ini adalah proyek dunia skala besar dengan produser musik Amerika Steven Lee, yang banyak memperoleh Golden Disk Awards dan juga pernah menggubah dan mengaransemen semua lagu di album "REBIRTH", dan bekerjasama dengan SS501 sekali lagi saat ini..

Dan lagi, album ini berisi foto-foto BEFORE concept dengan image asli member dan album SPECIAL EDITION berisi AFTER concept dengan perubahan mereka menjadi image dewasa yang memakai kostum trendy bergaya Eropa. Dengan konsep "good and evil sado masochism (SM)", tanpa dibuat-buat, image bersih dan kuat sedang image seksi dalam "white & black" akan dimasukkan di album NORMAL. Kita dapat melihat berbagai image SS501 dengan daya tarik yang berbeda-beda

Tanggal 24 Mei, pre-order untuk "SPECIAL EDITION" akan tersedia melalui toko musik online seperti yes24, Kyobobooks, Interpark, Aladdin, dll. Mereka merencanakan akan memilih pelanggan secara acak yang membeli lewat yes24 untuk menghadiri sesi pemberian tanda tangan tanggal 28 Mei.

Sementara itu, album baru SS501 akan dirilis akhir Mei dan sebelum itu, mereka akan tampil di Dream Concert tanggal 22 Mei.

SS501 Young Saeng, Explodes with Black Charisma


SS501 Kyu Jong, Eyes Charisma Explodes


SS501 Jung Min ‘Oppa is back’


SS501 Hyung Joon, Egoistic Sharp Nose

Tidak ada komentar:

Posting Komentar