Jumat, 21 Mei 2010

Kim Hyun Joong akan bermain drama "Athena: Goddess of War"

Kim Hyun Joong Up for Athena: Goddess of War
Credit: shockimpulse@allkpop.com
(IndoTrans) yas@link4triples.blogspot.com


Ada banyak kehebohan dalam drama action "Athena: Goddess of War" mendatang dan menambah kegemparan yang berlebihan. Karena dilaporkan kalau leader SS501 akan terlibat dalam drama itu.

Athena kelanjutan drama hit 2009 lalu "IRIS" dan diharapkan sama bagusnya. Di IRIS memakai T.O.P (Big Bang) untuk menarik penonton muda dan menaikkan rating. Sepertinya mereka akan melakukan hal yang sama, tapi kali ini Kim Hyun Joong.

Taewon Entertainment bilang, "Benar dia salah satu kandidat peran untuk drama itu namun belum pasti."

Perusahaan SS501, DSP Entertainment menanggapi, "Kim Hyun Joong akan mulai lagi aktivitas bersama SS501 pada akhir Mei. Kami akan mempertimbangkan peran untuk Athena itu namun masih memprioritaskan SS501, jadi kami belum yakin apakah dia akan bermain dalam drama atau tidak."

Juga telah terungkap bahwa Kim Hyun Joong sudah bertemu sutradara Athena dan keduanya sudah membahas peran dan semua kompleksitas dibalik itu. Fans berharap Kim HyunJoong akan berperan lebih besar di Athena daripada T.O.P di IRIS.

Bagaimana menurut kalian, Kim Hyun Joong terlibat dalam Athena atau fokus untuk SS501? Yang manapun itu, agaknya lucu kalau dia ikut serta dalam kelanjutan IRIS karena karakter utamanya bernama Kim Hyun Joon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar