Jumat, 21 Mei 2010

Pesan TOK Kyu Jong

05/18 [trans] KyuJong TOK Messages
Credits : 안녕규♡ of SS601.com
(English Translation) xiaochu @ Quainte501.com

(IndoTrans) yas@link4triples.blogspot.com

REPOST WITH FULL CREDITS ONLY



Kenapa memanggilku~~ Aku menaruh daging dan memanggang kimci panggang yang enak dengan ayahku!!!!
Semuanya harus tidur lebih awal ya!! Hehehehe
Banjir banjir, komputerku selalu hang!! Tolong antri dulu!!
Aku pergi dulu karena komputerku hang!! ^^ hahaha !!
Pretties ku ^^ tidurlah lebih awal~ heehee akan menyenangkan jika kita bisa bertemu dalam mimpi juga ^^
Love ya love ya love ya ~ ~ ~ satu bait lagi *berhenti* hee hee
Let me be the one~ *berhenti* hee hee
Bagus!! Semoga penampilan kami bagus!! Aja Aja!!
Dream Concert Aja Aja!!
Aku mendapat banyak cinta selama 5 tahun ini. Tolong jagalah aku di masa depan juga ^^ hehehe
Yeah!! Thanks everyone !!!
Siswa SMA kelas 3!!!! Pergilah belajar!! Go go go go!!
Kusudahi di sini~~ heh heh ^^ Terima kasih x 501 Aku mencintaimu x 501… ^^ forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar