Jumat, 21 Mei 2010

SS501 akan Comeback dengan Album "DESTINATION"

SS501 new album DESTINATION to be released on May 31
Credits : asiae + yyy148 @ SS601.com
(IndoTrans) yas@link4triples.blogspot.com
also credit: SS501fighting.wordpress.com


Menurut DSP Entertainment pada Selasa lalu, grup idola Korea SS501 sedang menyiapkan comeback dengan album baru "DESTINATION" yang akan dirilis tanggal 31 Mei.

DSP menjelaskan pada wartawan bahwa beberapa musisi berbakat di Korea, Eropa dan US., termasuk produser musik keturunan Korea-Amerika terkemuka Steven Lee, berkolaborasi dalam album baru SS501.

Lee, yang pernah menulis dan mengaransemen semua lagu di album SS501 sebelumnya "REBIRTH", juga menggubah lagu utama, berjudul "Love Ya", di album baru ini.

Semua lagu dalam "DESTINATION" diaransemen dengan iringan piano dan memasukkan seminimal mungkin suara-suara elektronik yang lazim di musik K-Pop sekarang.

Beberapa lagu yang termasuk dalam rekaman itu adalah lagu berirama R&B "Let Me Be The One" dan lagu dance berjudul "Crazy 4 U", yang pernah ditampilkan selama "PERSONA Asia Tour" namun tidak termasuk dalam album sebelumnya. Fans meminta SS501 memasukkan lagu itu di album baru.

SS501, yang debut tahun 2005 dengan singel "Warning", melakukan comeback yang sangat sukses di industri musik Oktober lalu, merajai berbagai chart musik dengan mini album kedua mereka "Rebirth".

Mereka memulai "1st Asia Tour Persona" di Seoul Agustus lalu dan meneruskan tampil di Tokyo, Taipei, Shanghai dan Hong Kong.

Kelima member dijadwalkan akan comeback di KBS "Music Bank" 4 Juni mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar