Senin, 04 April 2011

Wawancara Kim Hyung Jun dengan TV Report

[Trans] Kim Hyung Jun Interview with TV Report
English translation courtesy of Ode / SS501ode.blogspot.com
(indo_trans) link4triples
Please re-post with full credit.

SS501 Kim Hyungjun mampu mengatasi masa berat 1 tahun terakhir ini dan kembali dengan bersolo karir baru-baru ini. Setelah melewati suatu cobaan, dia sekarang kembali bahkan lebih bersungguh-sungguh - sebagai penyanyi, dan sebagai pribadi.

Saat dia bertemu dengan wartawan baru-baru ini, "Aku melangkah ke industri ini sejak masih muda sehingga kebanyakan hal-hal dalam kehidupan sehari-hari harus diselesaikan oleh manajerku, tapi segera aku berpikir apakah aku akan menjadi orang yang tumbuh di rumah kaca*, dan aku merasa begitu takut... aku tersadar dan kembali bersemangat", ungkap Kim Hyungjun.

*Menurut Ode: tumbuh di rumah kaca berarti sesuatu seperti 'Generasi Strawberry', remaja yang lahir di awal 1980-an, selalu bergantung pada orang lain untuk kelangsungan hidup mereka dan tidak tahu apa-apa, menadahkan tangan untuk uang dan makanan. Terima kasih Ode!

"Belum lama ini aku mendengar pembicaraan tentang beberapa orang yang bahkan tidak bisa membuat paspor sendiri... Pada waktu itu mendengar hal itu, hatiku sakit. Sebagian besar masalahku sebenarnya diselesaikan di perusahaan, jadi saat mendengar itu, aku sadar akan kenyataan bahwa aku merasa bersalah", "Aku kembali bertanya pada diriku orang seperti apa aku ini", lanjutnya.

Belum lama ini, dia memulai bisnis dengan adiknya Kim Kibum dan mencapai kesuksesan dalam waktu singkat. Terhadap hal ini Kim Hyungjun berkata, "Sejauh aku tahu dan mampu melakukan, dan orang-orang di sekitarku menyambut baik. Hal-hal yang dapat kulakukan sendiri - sekarang aku bekerja keras untuk melakukannya sendiri. Aku tidak suka menjadi orang yang tumbuh di rumah kaca", tambah Hyungjun.

Sejak member SS501 pindah ke agensi berbeda maka aktivitas grup dihentikan untuk sementara waktu. Tapi bagi Kim Hyungjun, ini kesempatan untuk dapat melompat dan berlari ke tingkat yang lebih tinggi sebagai penyanyi dan sebagai pribadi. "Hatiku sakit, tapi meskipun sulit, sekarang aku punya lebih banyak tanggung jawab di pundak, resolusi dan keterampilan juga harus diasah", katanya sambil meninjau kembali 1 tahun terakhir.

Sebelum dia bisa bersantai lebih lanjut dalam menstabilkan kenyataan sebagai bagian dari SS501, kesempatan baginya untuk berdiri sendiri datang, dan itu satu sinar cahaya yang dia cari. Saat dia dalam proses mengatasi cobaan, album solo pertamanya 'My Girl' juga dirilis. Itu buah kerja yang disiapkan dengan pemikiran "Lakukan apa yang kuinginkan".

"Daripada terus bersedih saja, lakukan yang terbaik dalam situasi ini. Aku bekerja dan berusaha keras untuk menampilkan profil cerahku. Ketika orang melihat wajahku tersenyum, aku tidak tahu apakah mereka akan berseru 'pemuda yang tampaknya lebih baik bersolo karir ya' tetapi jika itu menjadi niat baik member lain, aku pikir itu lebih disukai jika aku tersenyum terus bukan".

Dia mungkin tersenyum sepanjang waktu, tapi Kim Hyungjun memperlakukan dirinya dengan keras kepala. Saat dia bicara tentang karya terakhirnya, dia mengatakan "Akan menyenangkan jika orang bisa melihat karakter namaku - Kim.Hyung.Jun", pernyataan rendah hatinya. Pada catatan yang lebih ekstrim, ia membeberkan keinginan pribadinya, untuk keluar dari gelar sebagai 'idola', dan nama artisnya berubah menjadi Kim Hyung Jun.

Pada saat ini, Kim Hyungjun membuat langkah pertama maju ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar