Kamis, 14 April 2011

Kyu Jong resmi terpilih dalam Musikal Jepang GOONG

[Trans] Kim Kyu Jong Chosen as Japan "GOONG" Musical Lead Role
Source: My Daily
Korean ~ Chinese Trans: redcat111 @ 【 www.kimkyujong.com.cn 】
Chinese ~ English Trans: http://cllslam10.blogspot.com
indo_trans: link4triples
Pls repost with credits


Juni tahun ini, Kyu Jong terpilih untuk pertunjukkan musikal pertama luarnegeri Jepang "GOONG" (Tim produksi GROUP EIGHT) sebagai aktor utama -- Putra Mahkota Korea pangeran Shin.

Tayang perdana tahun lalu yang membuka horizon baru untuk musikal kreatif "GOONG", pertama kali dibintangi oleh U-Know YunHo Tohoshinki yang menjaring lebih dari 60% warga Jepang dan penonton asing lainnya yang mana menjadi topik besar.

Apa yang dinamakan "GOONG" adalah tentang "Kerajaan konstitusional di Republik Korea" dalam setting fantasi yang unik, seorang gadis SMU biasa.

Perusahaan produksi menyampaikan pesan, "Selama di SS501 Kim Kyu Jong telah menunjukkan kemampuan bernyanyi, koreografi dan aksi panggung yang luar biasa. Dengan wajah tampannya, dia bisa dilihat sebagai pemeran utama.", "Kim Kyu Jong juga memperlihatkan kesungguha hati sehingga kami sangat menantikan hal itu."

Shin Chae-Kyeaong (diperankan oleh Kwak Sunyoung) dengan favorit bangsa -- Putra Mahkota Pangeran Lee Shin hidup setelah pernilahan politik mereka.

"GOONG" akan memulai pertunjukkan LN tanggal 11 Juni - 1 Juli 2011 di Kyoto Jepang (teater musikal). Pre-order tiket akan dimulai 14 April hingga ke depan.

****

Sebelumnya B2M Ent. juga mengumumkan secara resmi lewat akun twitternya

(credits: twitter B2M Ent. + eng_trans: xiaochu@Quainte501.com + indo_trans: link4triples)

2011-04-12 @ 2.00 PM

b2ment Hello. Ini B2M. Kim Kyu Jong akan memerankan Pangeran "Lee Shin" dalam musikal yang mana ini penampilan pertamanya di luar negeri tahun 2011. Berikan dukungan kalian sepenuhnya pada KyuJong yang akan terlahir kembali sebagai aktor musikal^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar