Senin, 11 April 2011

Surat Jung Min untuk Fans

[Trans] Jung Min's Letter to Fans Read on 04.03.2011
Audio source : http://lovefill-jm0403.com
Korean to English loiskr.blogspot.com
indo_trans: link4triples

Yang tersayang semua

Aku merasa tangan dan kakiku menciut saat menulis surat untukmu.
Aku selalu menerima surat darimu namun hari ini aku akan menulisnya sendiri.
Karena aku merasa menulis surat adalah cara terbaik untuk menunjukkan hatiku padamu.

\Sekarang 3 April jam 2:26 pagi. Aku tidak bisa tidur.
Pertama-tama terimakasih. Terima kasih atas kedatanganmu di perayaan ulang tahunku, yang diadakan untuk pertama kalinya setelah debutku.
Aku merilis album solo Not Alone dengan usaha keras dan penuh kekhawatiran.
Dan...triple S yang memberi kekuatan penuh untuk merilis album.
Karena kalian yang mencintaiku lebih dari aku mencintai diri sendiri, aku bergembira.
(maaf, bagian ini tidak terdengar)
Aku sangat menghargainya.
Aku akan berusaha keras menjadi bunga senyumanmu sehingga kau tetap tersenyum setiap hari dalam hidupmu karena diriku.
Akan kulakukan yang terbaik sekarang dan selamanya. Dukung dan tunggulah diriku.
dan sekarang aku ingin mengatakan sesuatu yang membuatku mengerut.
Tapi bisakah aku melakukan itu? oh aku tak biasa mengatakan hal ini. Tapi bolehkah?
Akankah kau bereaksi atas ucapanku? Dapatkah menyampaikan kesungguhanku padamu?
Aku takut kau mungkin akan berpikir aku tak serius dan kau hanya tertawa.
Ah~ aku tak punya ide

Kepada yang mendengar suaraku sekarang,

AKU CINTA KAMU.

OOHAHAHAHAHA OOOOHAHAHAHAHAHA

3 April 2011 pukul 3:11 pagi

Yang menyayangimu, Park Jung Min

Tidak ada komentar:

Posting Komentar