Sabtu, 02 April 2011

Wawancara Hyung Jun dengan No Cut


[Trans] No-cut News Interview 03.21
Source : NoCutNews
Korean to English translation by Ode / SS501ode.blogspot.com
(indo_trans) link4triples

"Aku ingin menjadi sedikit dari kenyamanan untuk fans Jepang"

Si bungsu SS501 Kim Hyung Jun mengesampingkan 'kebungsuan'nya dan melangkah maju sendirian.

Kim Hyung Jun telah merilis mini album pertamanya [My Girl] dan kembali menghibur fans dengan lagu 'oH aH'.

Dengan ini manjadi tantangan pertamanya, dia menuangkan perasaan bahagia dari hati pada wawancara ini.

Selalu berlima menjalankan aktivitas namun sekarang dia sendirian, dia merasa kesepian dan sangat khawatir apakah dia 'bisa melakukan dengan baik atau tidak'.
"Bagaimanapun juga ketika album dengan namaku diberikan dan ditaruh di tanganku, aku merasa bergairah dan senang. Rekan-rekanku di SS501 memberikan saran dan selalu memantauku, dan itulah yang membuatku penuh keyakinan.

Terutama lewat album ini, Kim Hyung Jun juga akan menunjukkan pesona berbeda dari dirinya. Tidak hanya lagu dance, tentu juga lagu balada, dan mencoba menulis lirik sendiri.

"Walaupun ini album pertama, tetapi karena kulakukan sendiri, musiknya ternyata bagus dan tampaknya menjadi 'merk dagang Kim Hyung Jun'. Terutama bagian musik dimana tentang melindungi gadis yang kau sukai, sangat mirip dengan profil diriku yang ceria. Aku juga berpartisipasi dalam menulis lirik, pada dasarnya aku menggambarkannya dengan mendengarkan garis besar melodinya. Sebagian pengalamanku sebagian imaginasiku; dengan menggabungkannya itulah formula rahasiaku sebagai penulis lirik". (tertawa)

Saat bersamaan dia merilis album baru, Kim Hyungjun juga berusaha masuk pasar Asia dan Jepang. Dia yang diharapkan meraih status sebagai 'hanryu star' telah bertemu dengan pemberhentian lain untuk saat ini.

Hal ini dikarenakan gempa besar yang terjadi di Jepang. Maka rencana masuk pasar Jepang harus dibahas kembali.

Namun, prioritas langsungnya adalah rasa khawatir untuk fans Jepang daripada rencana kegiatannya.

"Selama penampilan soloku, banyak fans Jepang datang. Aku turut sedih akan tragedi besar yang terjadi. Aku bingung bagaimana seharusnya menunjukkan rasa belasungkawaku. Pertama-tama karena aku penyanyi, kalau ada kesempatan di masa depan, aku ingin mengadakan konser peringatan. Mempersembahkan musik yang bisa kulakukan dan bantuan yang bisa kuberikan. Jika ada kesempatan seperti itu, aku akan berpartisipasi aktif di dalamnya".

Targetnya adalah Bonsang award di penghargaan akhir tahun

Sementara ini, selain profesi utamanya sebagai penyanyi, dia juga melakukan berbagai kegiatan seperti DJ radio, musikal dll,

Dia juga membeberkan cita-citanya untuk mencoba berakting jika ada kesempatan.

"Apakah itu sitkom atau drama, aku ingin mencobanya. Aku ingin mendapat pengakuan di berbagai bidang, sehingga orang akan mulai mengukir kesan mereka padaku sebagai 'pemuda yang bisa melakukan dengan baik dalam berbagai hal yang dia lakukan'. Nyatanya aku seseorang yang mencemaskan banyak hal sebelum tantangan baruku karena aku akan sendirian, tapi setelah aku selesai dengan kekhawatiranku dan mulai menemukan jawaban, lalu akhirnya aku akan mampu berdiri di depan semua orang. Aku ingin menunjukkan sisi ceria dan percaya diri di hadapan semua, kapan saja dan di mana saja".

Selain itu, dia juga dijadwalkan untuk tantangan lain di waktu yang akan datang. Setelah promosi 'My Girl', dia akan ada album berikutnya pada Mei mendatang di mana dia akan menunjukkan sisi barunya sekali lagi.

"Album digital single dijadwalkan akan rilis sekitar Mei. Ada bagian dimana akan seperti kelanjutan dari konten oH aH. Di album berikutnya, aku akan menunjukkan pada kalian 'daya tarik pria yang tak bisa tidur karena dia jatuh cinta' (tertawa). Juga, aku akan merilis album resmi pertamaku sekitar musim gugur. Aku ingin menerima Bonsang award di penghargaan musik akhir tahun".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar