Senin, 11 April 2011

Youngsaeng kerjasama dengan komposer KARA

[Trans] Heo YoungSaeng ‘Dance’ Solo… Works with KARA’s Composer
Credits : Sportshankook (wing@sphk.co.kr) + SS601.com +
(English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
indo_trans: link4triples
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY


Alih-alih balada, memilih lagu dance, mempersiapkan tarian yang sangat bagus

SS501 Heo Young Saeng membuat kejutan untuk kegiatan solonya.

Agensinya B2M Entertainment mengungkapkan pada 8 April "Heo Young Saeng bekerjasama dengan Sweetunes yang membuat sebagian besar lagu-lagu hit KARA, dan kembali untuk kegiatan solo. Dia akan berdiri di atas panggung dengan cara berbeda dengan lagu dance yang kuat. "

Heo Young Saeng adalah vokalis utama SS501 dan telah memperoleh pengakuan akan kemampuan bernyanyinya. Judul lagunya LET IT GO, adalah lagu yang mengesankan dengan irama cepat. Meskipun fans berharap dia akan menyanyikanlagu balada, dia memilih yang tak terduga. Dia berharap dengan kembalinya sebagai solois, dapat menarik penggemar dengan kemampuan menyanyi serta menari yang telah dia upayakan selama ini.

Perwakilan agensinya mengatakan "Heo Young Saeng menyanyikan lagu Bi 'Song to hold you' selama fanmeeting, dan memperlihatkan kemampuan menarinya yang sangat bagus. Penampilan kali ini juga akan berbeda dengan kegiatan grup yang dulu, anda akan dapat melihat sisi baru darinya."

Selain Kim HyungJun dan Park Jung Min, Heo Young Saeng juga telah memulai aktivitas solo. Kim Hyun Joong juga akan merilis album dalam tahun ini dan mulai kegiatan solo. Kim Kyu Jong sedang mencari pekerjaan untuk berubah menjadi aktor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar