Rabu, 27 April 2011

Kyu Jong menjadi duta Heart-Heart Foundation

[news] SS501 Kim KyuJong, Extending Prince’s Soft Hands
Credits : news@tvdaily.co.kr + Photos from Heart Heart Foundation + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
indo_trans: link4triples
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY


Member grup SS501 Kim KyuJong memulai kegiatan amal dengan penunjukkannya sebagai duta 'Heart Heart Foundation'.

Kim KyuJong menjadi sukarelawan untuk kegiatan kesejahteraan pada perlindungan hewan musim dingin lalu bersama Lee Hyo Ri dan teman segrupnya Heo Young Saeng. Dia menerima penunjukkan sebagai duta ini agar secara aktif dapat membalas cinta yang dia terima dari fans.

Kim KyuJong yang baru-baru ini mendapat peran utama sebagai pangeran dalam musikal 'Goong', sibuk dengan latihan untuk pertunjukkan itu juga sebagai featuring artis di debut album solo member SS501 Heo Young saeng.

Kim KyuJong berkata berkaitan dengan kagiatan sosialnya, "Aku tidak melakukannya karena aku dulu berpikir aku public figure, memalukan kalau dikenali. Hal ini selalu membebani pikiranku, dan sekarang aku punya kesempatan untuk ikut serta menjadi duta dari 'Heart Heart Foundation', aku sangat gembira dan akan berpartisipasi secara aktif di kegiatan amal ini." Dia juga meminta partisipasi dari fans.

Kim KyuJong secara pribadi akan menyiapkan makanan untuk anak kurang gizi dibawah kampanye 'Warm Meals', dan akan berpartisipasi dalam pertunjukkan amal Heart Heart Orchestra, yang paling pertama, dimana terdiri dari perkembangan penyandang cacat. Selain itu, dia akan memberi dukungan untuk negara miskin lain, dan fans juga akan berpartisipasi di kegiatan amal lainnya bersama dengan Heart Heart Foundation.

****

Ini piku-piku Kyujong dari http://www.heart-heart.org/
Shared by: rainaftershine.wordpress.com


Ini foto dia saat datang ke acara Heart Heart Foundation

http://kameiery.blog.me/100126537782

Tidak ada komentar:

Posting Komentar