Senin, 11 April 2011

Kim Kyu Jong akan tampil di musikal "Goong"

Seneng banget denger info ini, akhirnya Kyu jong akan memulai aktivitas solonya dalam pertunjukkan musikal Love in Palace yang merupakan versi Jepang Goong (aka Princess Hours).

[Trans] Kim KyuJong, made musical debut with musical 'Goong'
Source: Star.MK
Korean to English translation by Ode/ SS501Ode.blogspot.com
indo_trans link4triples
Please Re-post with full credit


Setelah fanmeeting bersama member SS501 Heo Youngsaeng Desember lalu, Kim Kyu Jong yang kegiatannya berhenti sementara diharapkan segera dimulai setelah sekian lama.

Setelah U-Know Yunho dari DBSG, diketahui bahwa Kim Kyu Jong kemungkinan besar mengambil peran sebagai Pangeran Lee Shin dalam musikal 'Goong'. Apalagi musikal 'Goong' ini akan dimainkan di Jepang, diharapkan musikal ini akan menimbulkan hembusan angin baru musikal Hanryu di Jepang, dan antisipasinya sangat tinggi sampai sekarang.

Seseorang dari agensi Kim Kyu Jong mengatakan pada MK Today Star dalam sebuah wawancara, "Benar kami menerima pembicaraan dan undangan dari musikal 'Goong', tapi belum diputuskan. Kami akan merilis beritanya minggu depan melalui homepage", ungkapnya.

Debut musikal Kim Kyu Jong dalam 'Goong' yang diadaptasi dari manga Park Sohee dengan nama sama. Pada tahun 2006, pertama kali diadaptasi dalam sebuah drama yang dibintangi Yoon Eunhye dan Joo Jihoon dimana mendorong mereka menjadi bintang.

Musikal ini dijadwalkan akan ditampilkan di Jepang Prefektur Kyoto Minami dari 4 Juni - 23 Juni.

****

Sebelumnya dalam akun twitter hanryu_pia juga mengabarkan hal tsb

Translation courtesy of lafone / www.liezle.blogspot.com
indo_trans link4triples

2011-04-07 @ 5:07 PM
hanryu_pia Kyoto South Theatre, pertunjukkan the Love in Palace di Jepang akan mulai bulan Juni. Sudah diputuskan KyuJong SS501 akan berperan sebagai aktor utama pria. Sangat menarik melihat seperti apa Pangeran Shin yang akan dia tunjukkan pada kita!

****

Tambahan lagi, Kyu Jong juga akan tampil di Kim Hyung Jun's Music High tanggal 14 April besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar