Kamis, 14 April 2011

Kyu Jong ~ "Waktu berlalu cepat"

[news] Kim KyuJong, Release of Photos from SS501 days "Time flies fast"

Credits : silk781220@sportschosun.com + Photos from KyuJong’s Twitter + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
indo_trans: link4triples
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY


SS501 Kim Kyu Jong mengenang masa lalu.

Kim Kyu Jong menulis pesan di twitternya pada 11 April "Tahun 2005!!! Waktu berlalu sangat cepat...!! Woahahah heehee" dan "Ini musim semi ~~!! Mansae!!! Semuanya bekerja keraslah dengan semyuman". Bersama dengan itu, dia juga merilis foto selama hari-hari bersama SS501. Foto tsb menunjukkan berbagai macam gambar seperti member bergandengan tangan dan berlari, berpose lucu, selama wawancara, dll. Terutama yang menarik perhatian adalah masa muda dan tampangnya yang masih hijau dibanding sekarang.

Kim Kyu Jong juga memposting pesan pertama, "Tahun 2005. Ini sudah tahun 2011", dan menyampaikan perasaan galaunya. Tahun 2005, mereka debut dan mengakhiri kontrak dengan DSP Media tahun 2010, dia menunjukkan kerinduan pada masa-masa 5 tahun yang dihabiskan bersama member dan fans.

Fans yang melihat foto itu berkomentar, "Aku ingin melihat SS501 berllima lagi di atas panggung." "Sedih tidak ada rencana aktivitas untuk Kyu Jong. Aku senang melihatnya lewat ini."

Kyu Jong beristirahat setelah mengadakan fanmeeting dengan member SS501 Heo Young Saeng Desember lalu. Tapi saat ini, diketahui bahwa dia kandidat untuk berperan sebagai pangeran Shin dalam musikal 'Goong' dimana U-Know YunHo DongBangShinGi juga dikasting sebelumnya, dan banyak yang mengantisipasi hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar