Rabu, 27 April 2011

Young Saeng syuting masih pakai perban

Syukurlah Young Saeng sudah mau sembuh..,
Tgl 25 April kemarin dia terlihat syuting acara SBS Running Man. Walau belum sembuh benar, dia bersikeras untuk memenuhi janjinya syuting acara tsb. Two tumbs bwt YS, semoga Saengie cepat sembuh~
Mian kalo terjemahannya agak kacau, coz buru2 pagi tadi, masih agak ngantuk.. hehehehe~~~

[Trans] SS501 Heo Young Saeng "Fighting Spirit in Cast" Stick To Promise
Source: Nate Korean
Chinese Trans: 唯爱HS@HSC Chinese
English Trans: http://cllslam10.blogspot.com
indo_trans: link4triples
Pls repost with credits

Walaupun dia cedera dan diragukan, dia tetap memenuhi janjinya untuk syuting "RUNNING MAN". Pada 25 April, Heo Young Saeng berpartisipasi dalam syuting Happy Sunday "RUNNING MAN" di lobi SBS Seoul. Tanggal 19 April, tiba-tiba dia cedera tangan saat sedang latihan dance yang menyebabkan albumnya ditunda, tetapi dia bersikeras menepati janjinya untuk syuting "RUNNING MAN".

Agensinya B2M menyatakan, "Dokter sudah memperingatkan untuk menunggu tangannya benar-benar sembuh dan menahan diri beraktivitas di luar ruangan." Karena dia ingin memenuhi janji pada jadwal yang telah disetujui sebelumnya dan dia tetap meneruskan syuting acara tsb. Tim produksi dan artis2 lain memberi penghargaan tinggi atas kedatangannya syuting dengan masih memakai perban.

Kedatangan Heo Young Saeng memberi pengaruh balik. Dia dengan perban membuat semua artis panik. Walaupun cedera, dia tidak menyembunyikan diri dan berjuang membuat Young Saeng bersinar terang.

Aslinya Heo Young Saeng akan mulai akvitas solo tanggal 28 April. Tetapi karena cedera, tidak ada pilhan lain kecuali menunda aktivitasnya. Untungnya, proses pemulihannya cepat dan fda dijadwalkan comeback sekitar pertengahan Mei, dan mengatur kembali jadwalnya.

Lagu2 di album solo Heo Young Saeng diproduksi oleh Han Je Ho dan Kim Sung Su yang juga memproduksi lagu2 Kara-Lupin, Honey & Mister, dan juga persahabatan erat yang dibina selama SS501 days dengan Steven Lee yang memproduksi lagu dance "LET IT GO" yang menjadi lagu utama albumnya.

RUNNING MAN sendiri akan tayang 8 Mei.

****

Foto YS saat syuting Running Man

Tidak ada komentar:

Posting Komentar