Kamis, 14 April 2011

Park Jung-min di majalah PIA

[Scans & Trans] Park Jung Min in PIA Magazine No.1331
Credit on the pics
Japanese to Chinese Trans: Pation @ No.43 Park
Chinese to English Trans: http://cllslam10.blogspot.com
indo_trans: link4triples
Pls repost with credits


Sebuah talenta nyata yang luar biasa

Mulai sekarang kau akan melihat sesekali dia di TV Jepang, dimana dia dan artis Korea lainnya berakting dalam drama film. Dia menggunakan setiap talenta yang dipunyai, menempatkan peran dalam hidupnya. Dengan hal ini, kami persembahkan pada kalian keseluruhan kharismanya!

Dibanding Tohoshinki, SS501 menjalar ke seluruh Asia dengan konsernya yang diadakan di Seoul, Tokyo, Shanghai, Taipeh, Hongkong dan setiap kali konser menarik ribuan orang untuk datang. Salah satu member Park Jung Min yang pertama kali mulai beraktivitas solo. Bahasa Korea, Jepang dan China yang dikuasainya saat ini memungkinkan dia beraktivitas di Korea, Jepang dan Taiwan. Bahasa Jepangnya yang fasih memberi dia kesempatan menjadi MC dari penampilan bersama Jepang dan Korea dalam skala besar.

"Tak ada seorangpun tanpa tujuan. Karena jalan masing-masing untuk menemukan jalurnya sendiri-sendiri."

Jung Min yang mengatakan hal ini adalah contoh idola muda masa kini. Sekarang ini dengan mentalitas seperti itu adalah karakter yang sulit ditemukan.

"Aku masih belum pada posisi untuk memberikan nasehat dan saran apapun (pada junior) tapi aku harus bertanggung jawab atas tingkah lakuku, hal ini tidak bisa dilupakan. Karena ketika kau di negara lain, saat orang melihatmu, itu akan memancar darimu, tindakan yang mereka tangkap adalah kau mewakili image orang Korea. Oleh Karena itu ketika aku ke luar negeri kucoba untuk memehami kebudayaan negara itu, dan berusaha menyatukan diriku ke dalam negara tsb.

Keika ditanya menjadi idola serba bisa, dia menjawab, " Selama dan setelah memahami 'ingin melakukan' dan 'bisa melakukan' aku merasa hal-hal yang bisa kulakukan akan kulakukan." "Apa perbedaan aktivitas di Korea dan negara lain? Pertanyaan ini sulit dijawab." (Korea atau negara lain) adalah negara yang sangat mudah diakrabi, merasa dunia dalam harmoni alam semesta (tersenyum). Walau ada stres dalam pekerjaan, tapi sepanjang kau senang di segala hal yang kau lakukan, maka akan baik-baik saja."

Alasan dia mengatakan ini karena dia ingin menjadi bintang tanpa batasan warganegara yang bisa menunjukkan kemampuan pada semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar