Senin, 04 April 2011

Catatan Kyu Jong di kyu-jong.com

[Trans] 04.01.11 Hi hi hi..^^ Hello!! This is Kyujong....!!
Korean to English translation by Ode / SS501ode.blogspot.com
(indo_trans) link4triples

Hi hi hi.. ^^ Hello! Ini Kyu Jong....!!

Wa .. ini tulisan pertamaku di situs pribadiku ne! Ini tulisanku di tempat baru sehingga agak canggung, dan bersemangat.. dan juga agak kosong.. Apa ini.. anyway!!.. Menikmati kesenangan baru merupakan hal yang sangat baik bukan.. ^ ^!

Pretties...^^ Annyonghaseyo, sudah lama~~ Apakah kalian baik-baik saja?!!

Sekarang sudah April 2011 ne.. Musim dingin berlalu dan musim semi sudah dekat!

Apakah semuanya sudah memenuhi resolusi tahun baru sedikit demi sedikit.. Jika tidak, kalian sudah lupa hal itu ya.. Waktu yang tepat untuk kalian melihat kembali dan meninjaunya sekali lagi ne~~

Bagiku.. mm.. Aku sedang memenuhi resolusi tahun baruku sekarang!!.. Untungnya juga!! Rencana yang kubuat dulu hanya tunggal dan dalam jangka pendek, tapi tahun ini aku tidak akan melakukannya lagi!!~~ Mm.. Waktu pribadiku menjadi semakin panjang juga.

Sementara ini benar-benar sibuk.. Bahkan tidak melihat kembali di belakangku, bahkan tidak mampu mengamankan ini, dan aku juga tidak tahu apa yang ada di depanku, aku hanya berlari hingga sekarang.. ^^ Mungkin itulah alasan mengapa, setiap saat sangat berharga.. Semua pelajaran yang belum mampu kulakukan semua, dan film-film yang sudah lama ingin kunonton.. dan musik yang sudah lama ingin kudengarkan..

Ahh! Kenangan masa kecilku mengambang dalam pikiran saat aku mendengarkan lagu yang sudah kudengarkan di masa lalu .. Mengapa perasaan itu begitu baik.. ^^!

Juga .. film yang sudah kutonton acak, kembali kulihat lagi sekarang ..

Pesan moral dalam film masuk sedikit demi sedikit.. ^^ Aku mengetahui melalui mendengarkan sekarang bahkan dalam lirik sederhana di dalamnya, apa yang membuatku menjadi siapa aku hari ini~ Hal-hal yang kita ambil untuk diberikan.. bisa saja tergelincir dalam kenangan.. tapi sekarang aku sudah menyadari hal itu, betapa beruntungnya ya~ ^^ Terima kasih aaaa ah! ~ ~

Hehe ^^ Waktu benar-benar cepat ya?! Woah .. eu eu eu! Ada jam di depanku sekarang

Mengapa tangan kedua itu bergerak dengan begitu cepat..! Bahkan ketika aku tahu bahwa waktu berlalu sangat cepat seperti itu, bagiku yang kadang-kadang berada dalam keadaan damai yang kontras.. membuatku sangat malu!!~~

Homepage ini masih agak kosong bukan?!! ㅠ Cepat~~ persiapkan lebih serius lalu isilah daftar jadwal hingga penuh!

Aku akan mengisi di sini dengan banyak foto-foto kegiatan juga!!! ^^ Sepertinya aku harus mengisi waktuku dengan sesuatu hal juga~

Seperti melihat pretties juga!! pretties yang menyukaiku dan yang aku suka.. agaknya aku tidak akan begitu pemalu, aku akan bekerja dengan rajin~~ perlahan~~ berjalan dan melangkah maju~ Tunggu sebentar lagi!! Yoohohohoho!! ~ ~

Isilah dengan hal-hal yang menyenangkan saja dan hal-hal yang dikendalikan oleh senyuman ya .. aku benar-benar berharap! Bahkan jika kau jengkel atau terganggu, berusahalah sedikit!!..

Ini sesuatu yang kubaca dari buku belum lama ini!!~

"Jika kau tersenyum, dunia akan tersenyum denganmu, juga. Jika kau menangis, teruskanlah karena kau akan menjadi satu-satunya yang menangis sendiri .."
-Adam Wilcox-

"Jika kau marah, hitung sampai 10"
-Thomas Jefferson-

Bukankah itu kata-kata bijak?^^ hh
Ceritakan apa yang kau rasakan setelah membaca dua kalimat itu~~

Sehingga aku bisa lebih berpikir oooooooo !!! ^^
Ini 1 April bukan!! April Mop!! Ini artinya kau harus membuat awal baru dengan senyuman!!

Meskipun ini hanya pemikiran pribadiku.. ^^ hh

Pretties~~ Aku ingin sering-sering bertemu kalian, tapi aku tidak bisa melakukannya aku benar-benar minta maaf.. Tunggu sebentar lagi!

Aku akan hadir segera~ hee, jaga kesehatan selalu dan makan yang baik!! Lihatlah hal-hal indah saja, Dengarkan hal menyenangkan saja, dan pikirkan hal-hal bagus saja..!

aku benar-benar berharap o o o ~ ~ aku Kyujong^^!!!

"Eum .. belum lama ini, aku mendengar berita gempa Jepang dan aku sungguh terkejut.. sejujurnya aku sangat khawatir​​.. aku menelepon untuk memastikan keselamatan teman-teman dan staf ku di Jepang.. dan aku juga mengkhawatirkan para penggemar.. Ini kejadian yang sangat besar .. dan aku benar-benar hanya bisa membiarkan begitu saja, tidak bisa membuat pernyataan apapun... aku ingin bisa membantu meskipun.. aku selalu menerima bantuan orang lain namun tidak mampu memberikan, aku merasa menyesal.. aku akan selalu berdoa dalam hatiku .. benar-benar berdoa.. aku berharap hari setelah badai kembali secepat mungkin.. Benar-benar harapanku. Mari kita semua bersatu dan aku percaya kita akan mengatasi ini bersama-sama ..!!"

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar