Senin, 04 April 2011

Lagu "Heaven" ditujukan pada artis Park Yong Ha

[Trans] Kim Hyung Jun's "HEAVEN" Was Written In Memory For The Late Artiste Park Yong Ha
Source: Korean Official Website
Korean to Chinese Trans: 豆子 @ www.hyungjun.com.cn
Chinese to English Trans: slam10@SGTripleS
(indo_trans) link4triples
Pls repost with credits


Dari maknae SS501 hingga penyanyi solo sebagai awal yang baru. Dulu sepanggung berlima sekarang sendirian, tapi Kim Hyung Jun penuh keyakinan. Kim Hyung Jun telah merilis mini album solo pertamanya "MY GIRL", dengan lagu hit-nya, "OH! AH!" untuk memulai kegiatan solo.

Dalam album solonya, Kim Hyung Jun menggubah dan terlibat dalam produksi lagu "YOU ARE NOT LIKE OTHER WOMAN" dan "HEAVEN". Khususnya lagu "HEAVEN" adalah lagu yang sama sekali berbeda maknanya bagi Kim Hyung Jun. Dia menulis lirik "HEAVEN" karena persahabatan yang mendalam dengan artis Park Yong Ha.

"Park Yong Ha adalah kakak yang benar-benar kusukai dan kuhormati, "HEAVEN" berisi perasaan bagaimana rasa rinduku pada Yong Ha hyung, bagi mereka yang sudah mendengarkannya berkata bahwa mereka dapat merasakan itu, yang memberi mereka peran pasti ketika cinta datang. Karena kehilangan Yong Ha hyung jadi aku bisa mendapatkan lebih banyak inspirasi, itulah sebabnya mengapa liriknya ditulis dengan cara begitu.. "

Setelah mengetahui berita kalau Park Yong Ha meninggal, Kim Hyung Jun menangis saat pemakaman, membuat orang di sekelilingnya menghela nafas tanpa henti. Dan saat pembukaan acara radio SBS FM "KIM HYUNG JUN Music High" dia berkata "Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan, kakak yang sangat dekat denganku tiba-tiba meninggal dunia, sangat sulit dipercaya", selanjutnya bialang "aku merasa menyesal pada hyung yang memperlakukanku sangat baik, tapi aku tidak begitu memperlakukannya dengan baik" sunnguh ingin menangis dan menangis lagi.

Dengan manajemen perusahaan yang sama di Jepang, keduanya cepat akrab setelah kegiatan mereka di Jepang. Kim Hyung Jun bilang bahwa dia mendekati Park Yong Ha untuk berteman dengannya, bilang padanya jika mereka akan ke Jepang, untuk bertemu bersama-sama dalam beberapa activitas atau pergi ke rumah satu sama lain untuk bermain, sehingga membentuk persahabatan yang mendalam.

Kim Hyung Jun berkata, "Setiap kali aku menghadapi masalah, Yong Ha hyung adalah kakak yang selalu bersedia berbagi masalah denganku. Oleh karena itu aku sangat berterima kasih kepada hyung.." "Apalagi latar belakang keluarga dan daerah kami benar-benar mirip, ini membuat kami lebih dekat seolah-olah kami punya banyak kesamaan dan sering mencapai kesepahaman." Dia juga berkata, "Sepanjang kami bersama dia benar-benar kakak yang baik". "HEAVEN" adalah lagu balada di mini album solonya yang berisi kenangan tentang artis Park Yong Ha dan juga bagaimana perasaannya. Kisah persahabatan hangat Park Yong Ha dan Kim Hyung Jun seperti pada lirik "Kau satu-satunya bagi aku, berdiri di belakangmu hari ini aku selalu bertemu dengan senyuman, tidak bisa mengungkapkan rasa syukur sepenuh hatiku, Tidak peduli di manapun aku masih bisa merasakanmu, aku selalu denganmu di hatiku" bisa merasakan persahabatan mereka yang mendalam.

"Meskipun tidak bisa menyanyikannya sebagai lagu memori tetapi untuk Yong Ha Hyung, itu mengandung pemikiranku. Sering berpikir menjaga dan tidak akanmelupakan tapi tetap menjadi kenangan,. Jadi dengan kerangka pemikiran itulah menulis lirik tersebut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar