Senin, 04 April 2011

Kim Hyung Jun dan Kim Ki Bum menjadi CEO

[Trans] “Can’t live as an Idol all the time” Kim Hyung Jun.Kim Ki Bum Brothers becomes CEO
Credits: DongA + Honeyeee @ Love501.com
(indo_trans) link4triples
Re-post with full credits please.


"Kau tidak bisa menjadi idola dalam jangka waktu lama. Kau harus merencanakan (memikirkan) masa depanmu. "

SS501 Kim Hyung Jun dan mantan anggota UKISS Kim Ki Bum memutuskan menjadi pengusaha.

2 bersaudara yang selalu menarik pada karakter dan desain produk terkait dalam pengembangan media bisnis, bekerjasama bersama dan memulai bisnis, ‘HnB Company’. Nama 'HnB' singkatan untuk 'Happy and Bright' dan dibuat menggunakan nama inisial mereka. Alfabet H dari nama Kim Hyung Jun, sedangkan B dari Kibum saudaranya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Sports Donga, Kim Hyung Jun berkata "Kami tidak akan selalu menjadi grup idola untuk waktu lama." dia melanjutkan, "Kami harus membuat beberapa investasi dan rencana untuk hidup di masa depan. Aku akan menunjukkan padamu bahwa bisnisku ini sukses".

Kim Hyung Jun menambahkan, "Adikku Kibum adalah bank ide. Akan baik jika kami bisa memulai bisnis sambil mempersembahkan berbagai karakter untuk para penggemar sebagai hadiah pada waktu yang sama" dia melanjutkan, "Kami berdua terlibat langsung, dari desain hingga pengembangan produk".

Hasil ide dari 2 orang adalah nama menarik yang mereka miliki untuk produknya. Seperti 'Piro Piro' untuk bantal leher dan bantal, dan 'Siro Siro' dan 'Maro Maro' yang akan diluncurkan pada bulan April.

Kim Hyung Jun mengungkapkan, "Harga ketenaran adalah kecenderungan orang untuk berpikir bahwa status selebriti digunakan dalam bisnis. Aku ingin fokus pada kualitas dan kepraktisan. Ketika membuat produk, aku memikirkan dari sudut pandang konsumen agar tingkat pembelian meningkatkan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar