Senin, 11 April 2011

Kim Hyung Joon yang Ambisius

[News] Kim HyungJun “Greedy Magnae is 'Ambitious-dol'"
Credits : http://news.nate.com/view/20110406n03538 (annjoy@donga.com & onecut@donga.com)
Reposted at SS601.com
English Translation : xiaochu @ Quainte501.com
indo_trans: link4triples
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY



Dia mengatakan bahagia walau merasa tidak di puncak popularitas. Anggota grup SS501 Kim HyungJun mengambil langkah pertama menjadi solois dan merasa gembira punya awal baru serta mendapat kepercayaan untuk dapat melakukan semuanya pada waktu yang sama.

Kim HyungJun, yang dicintai oleh kakak-kakaknya di SS501, menanggalkan imagenya sebagai magnae dan menjadi 'Standing alone'. Dia memulai kegiatan solo dan berkata "Aku memiliki kepercayaan diri untuk berdiri tegak". Sudah 1 tahun setelah kegiatan terakhir SS501 ketika Kim HyungJun berdiri di panggung lagi sebagai penyanyi. Melalui mini album solonya 'My Girl' yang dirilis pada 8 Maret, ia merentangkan sayap 'terbang'nya.

"Hal-hal yang dulu dilakukan berlima sekarang kulakukan sendiri, jadi aku merasakan kekosongan dan merasa takut. Aku tidak bisa tidur di malam hari memikirkan bagaimana aku harus melanjutkan untuk mendapat pengakuan, bahkan kata-kata 'Apakah aku bisa melakukannya dengan baik?' menjadi beban yang menekan di pundakku. Aku tahu tidak mampu memberikan 100% kepuasan kepada banyak orang yang mengawasiku, tapi aku bekerja keras untuk mengurangi, meski hanya sedikit, dari pendapat 'Magnae, anak, yang tidak bisa sendirian'."

Alasan kepercayaan diri dalam Kim HyungJun sejak bersama SS501 dimana dia melakukan kegiatan solo sebagai DJ radio dan lain-lain.

"Karena sifat pekerjaanku sebagai DJ radio, aku sering sendirian. Aku juga mendapat banyak. Senior Choi BaekHo yang programnya tepat sebelum programku, berkata dia juga pernah mengalami kegagalan, dan memberiku nasehat 'berjalan pelan-pelan saja'. Jika kau maju setahap demi setahap, tidak ada yang mustahil untuk dilakukan tetapi jika kau melangkah terburu-buru, kau akan jatuh dengan sangat mudah. Jadi itu mengurangi stresku, dan pikiran kalau aku sendirian juga perlahan-lahan menghilang. "

Kim HyungJun memasuki tahun ke-2 sebagai DJ radio tahun ini. Ini adalah program jam 02:00 pagi. Yang umumnya program pada jam ini dipandu oleh penyiar perempuan dengan suara lembut. Namun Kim HyungJun menentang stereotip dan menarik penggemar dengan kelucuannya seperti biasa.

"Aku melakukan siaran langsung sekitar dua kali setiap minggu. Meski sedikit lelah tetapi karena sudah terbiasa untuk itu, aku menjadi orang fajar (malam). Walau aku seorang 25 tahun yang mengantuk, aku merasa kuat dalam merespon bahwa aku 'menjadi pemberi tenaga saat fajar'."

Kim HyungJun memiliki segudang kegiatan dari DJ radio hingga kegiatan solo dan bermain musik. Bahkan image yang dia inginkan adalah menjadi 'Renaissance Entertainer' yang terlibat dalam aktivitas tanpa batas. Faktanya, baru-baru ini Kim HyungJun mulai berbisnis dengan saudaranya Ki Bum, yang sebelumnya di U-Kiss.

"Karena aku tertarik pada game, aku juga ketua dari tim game yang beranggotakan 7 orang. Aku juga punya ambisi untuk masuk dunia akting, jadi aku ingin berdiri di depan fans sebagai seorang aktor segera. Orang-orang di sekitar melihat diriku sebagai 'Ambisius-dol'. Untuk dapat hidup meraih titel 'Ambisius-dol', akan kuluangkan waktuku sendiri dan menikmatinya. Karena aku mengambil langkah-langkah kecil sekarang, nantikanlah Kim HyungJun yang akan berdiri di antara yang lainnya di berbagai bidang. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar