Kamis, 28 April 2011

Jung Min tersenyum saat sedang mengusir fans

Lucu banget Jung Min ini. Dia semakin pandai berbahasa Cina, Kanton dll. Bahkan saat fanmeeting di HongKong, ada fans Indonesia yang mengajarinya bilang "I Love You" dalam Bahasa
How lucky...

[Trans] Park Jung Min Smile While Driving Fans Away By OrientalDaily News

Source: Oriental Daily News
Chinese ~ English Trans: http://cllslam10.blogspot.com
indo_trans: link4triples
Pls repost with credits

Member grup idola Korea SS501, Park Jung Min mengadakan fanmeeting sabtu lalu di HongKong. Dan lagi saat bermain games dimana dia berlindung pada segala macam trik, dengan kemajuan berbahasa Cina-nya, dia tahu bagaimana tersenyum mengatakan pada mereka :「回家!」(PULANG!) saat mengusir fans


Lebih dari setahun lalu, Jung Min datang ke HongKong bersama dengan SS501 untuk konser, dia megadakan fanmeeting solonya sabtu lalu di Kowloon yang menarik 600 fans yang datang mendukungnya. Lagu pembukanya adalah lagu balada "IF YOU CANNOT", dan bahkan dia berbahasa Kanton untuk memperkenalkan diri yang membuat atmosfer meningkat.


Menyanyikan lagu Cina

Satu setengah jam fanmeeting, Jung Min tidak hanya menyanyikan lagu "Tears of Happiness", dia juga menyanyikan lagu lain dari albumnya. Lewat internet diketahui bahwa fans HongKong ingin dia menyanyikan lagu Cina milik Guang Liang berjudul 《童話》 (Fairytale). Dia bahkan berbahasa Cina saat bertanya fans untuk mengajari bagaimana berbahasa Kanton, dia keliru mengucapkan 「教我 jiao wo」 (Teach me) dengan 「找我 zhao wo」 (Find me). Beberapa fans Indonesia bahkan mengajarinya mengucapkan "I LOVE U" dalam Bahasa.

Dengan kefasihan bahasa mandarin yang meningkat, Park Jung Min mengundang fans ke panggung untuk bermain games, saat melihat seorang fan yang tidak bisa mengikuti langkah dance di lagug "NOT ALONE", dia bilang dalam bahasa Mandarin :「她不是我的粉絲,回家!」 (Dia bukan fanku, pulang ke rumah!), dalam sebuah games, dia mendesak fans : 「快點!我們沒時間!」 (Cepat, kita tak punya banyak waktu!), Mengenai pertanyaan pilihan ganda, saat melihat beberapa fans mengintip jawaban, dengan bercanda dia bilang : 「不要偷看!」(Jangan Mengintip!)

Mengkloning untuk memuaskan fans

Tahu bagaimana membuat fans senang saat bermain games, Park Jung Min tidak hanya memeluk fans, dia juga mengkaitkan jarinya dengan fans sambil memandang satu sama lain, bergandengan tangan sambil menyanyi dan juga berpelukan dengan gaya puteri saat berfoto bersama membuat dia kesulitan mengangkat.

Pada tanggal 3 bulan ini Park Jung Min berulangtahun ke 24, fans memberi kue ultah dan semua orang menyanyikan lagu ulang tahun dalam bahasa Korea yang membuat dirinya tersentuh. Dia berharap bisa mengkloning dirinya menjadi 100 agar bisa bersama dengan fans HongKong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar