Kamis, 14 April 2011

Kim Hyung-jun di majalah PLAY (edisi April)

[Trans] Hyung Jun – Play Magazine April 2011 Issue

Scan: Annieyang
Trans: Only Jun (kimhyungjun.net) + crazynoona + rainaftershine
indo_trans: link4triples
Repost with full credits


Kim Hyung Jun


Pertama kalinya | PLAY juga pertama kali

Pertama kalinya media Taiwan masuk studio untuk wawancara

Sejak Kim Hyung Jun meninggalkan SS501 untuk bersolo karir, pekerjaannya sebagai artis menjadi berkembang ke berbagai bidang. Bukan hanya dia sukses berpartisipasi dalam musikal [Cafe-In] juga memungkinkan untuk berstatus sebagai aktor, di tengah jadwal yang sibuk, dia mendirikan bisnis karakter dengan saudaranya Kim Ki Bum menggunakan nama inisial mereka [HnB]. Namun karena penggemar yang memujanya masih ingin mendengar suara bernyanyinya, solo album yang dirilis pada Maret juga mendapat perhatian dunia, karena itu dia sangat sibuk untuk promosi. Belum lagi tentang wawancara, bahkan beristirahat sekarang dianggapnya kemewahan. Akhirnya bulan lalu, Reporter Majalah PLAY Khusus Korea, Rachel, yang berusaha keras akhirnya mendapat kesempatan untuk wawancara eksklusif dengan Kim Hyung Jun. Kim Hyung Jun yang ramah menjawab semua pertanyaan yang diajukan, penampilannya yang natural dan blak-blakan membuat Rachel jatuh cinta dengan dia, menjadi penggemar setelah wawancara ini!


Kim Hyung Jun’s Questions and Answers

(P = Majalah Play; Kim = Kim Hyung Jun)

P: Kim Hyung Jun telah mengunjungi Taiwan untuk konser dan menghadiri acara penghargaan. Jika datang ke Taiwan untuk liburan, bukan untuk bekerja, dimana ingin kau kunjungi?

Kim: Dalam kunjungan dulu hanya untuk konser, kudengar Taiwan punya banyak tempat yang menyenangkan, tapi aku tidak punya kesempatan untuk pergi melihatnya. Jadi aku harus bertanya fans untuk merekomendasikan beberapa tempat? Aku suka yang bebas dan mudah, tempat dimana kubisa merasa nyaman dan dapat menikmati liburan!

P: Belum lama ini Kim Hyung Jun baru saja mengakhiri pertunjukan musikal. Apa pemikiranmu musikal itu berakhir? Sebagai aktor musikal, berapa nilai yang akan kau berikan?

Kim: Karena ini pertama kalinya aku berpartisipasi dalam musikal, aku merasa banyak kekurangan, jika menggunakan angka 100 untuk menilai, aku akan memberi 60. Setelah musikalberakhir, merasa sedih dan enggan, juga sedikit kosong, ingin bekerja lebih keras, untuk menjadi aktor utama yang menarik perhatian orang. Selain itu, sekitar bulan Juni, mungkin juga musikal [Cafe-In] akan ditampilkan di Jepang, dan aku juga berharap ada satu atau dua kesempatan di tahun mendatang untuk bertemua semua orang (Taiwan) melalui musikal.

P: Ini sudah bulan Maret, cuaca Taiwan telah berubah sangat hangat. Dalam bulan Maret, album solo pertama Kim Hyung Jun dirilis, jadi kukira musim semi tahun ini, akan menjadi musim semi yang sangat berarti bagi Kim Hyung Jun. Untuk Hyung Jun sendiri, kenangan seperti apa yang ingin kautinggalkan musim semi tahun ini?

Kim: Aku selalu menjalani hidup dengan optimis, dan musim semi tahun 2011 aku bersolo karir, dan akan mempromosikan album soloku. Aku berharap musim semi ini bunga-bunga akan bermekaran, berwarna-warni, berharap musim semi tahun ini fans akan melihat gaya berbeda dariku.

P: Hyung Jun merilis album solo di bulan Maret, sehingga kemungkinan akan banyak fans luar negeri yang secara khusus terbang ke Korea untuk melihatmu! Jika Hyung Jun ingin merekomendasikan tempat di Korea yang harus dikunjungi fans Taiwan, dimana itu?

Kim: Aku suka sekali makan daging bebek, di kawasan Paldang ada toko daging bebek sangat terkenal, jadi jika fans Taiwan datang ke Korea dan punya kesempatan, mereka harus pergi ke sana dan mencoba memakannya! Sangat lezat! Memikirkan hal itu saja sudah membuatku ngiler! Selain itu, di persimpangan Rumah Sakit Eulji ada restoran "Even Bigger"yang terkenal akan sup daging sapi mereka (solong tang), dan aku pelanggan tetapnya!


P: Selain menjadi penyanyi, aktor musikal, DJ radio, kau ingin mengembangkan karirmu di bidang apa? Pernahkah kau berpikir ingin menjadi tamu tetap di variety show, atau menjadi MC? Variety show seperti apa yang ingin kau hadiri?

Kim: Sebenarnya aku sangat ambisius dalam segala bidang pekerjaan, ingin mencoba semua jenis pekerjaan. Baru-baru ini ingin mencoba kemampuan aktingku, baik itu drama, film atau komedi situasi, aku ingin berkecimpung didalamnya, aku ingin memulai pertama sebagai aktor pendukung, lalu perlahan-lahan belajar sungguh-sungguh. Tahun ini selain bekerja keras mengatur karir tambahanku, jika ada peluang, harapanku bisa berpartisipasi dalam sebuah drama. Karena merilis album solo, perlu promosi, maka aku hadir di berbagai varietyu show. Saat ini, aku masih banyak kekurangan sebagai MC, kuharap dapat mempelajari lebih lanjut setelah mengamati lebih sebelum mengambil peran sebagai MC lagi.

P: Dari debut sampai sekarang, adakah kesalahan di panggung atau insiden memalukan lainnya dalam kehidupan sehari-harimu? Juga, hal apa yang paing menyentuhmu?

Kim: Di atas panggung, banyak sekali kesalahan yang kubuat ah ^^! dianatara member SS501, kita semua membuat kesalahan tidak menyanyikan bagian kita seharusnya. Hal yang paling menyentuhku? Apapun itu, selama promosi saat SS501 merilis album terakhir, di fanmeeting terakhir! Waktu itu, melihat betapa bersemangatnya fans bersorak untuk kami, aku sangat tersentuh, juga merasa sedih dan menyesal. Hari yang aku paling menyenangkan adalah 100 hari setelah debut, ketika kami mendapat juara 1 di acara musik.

P: Setelah menjadi artis, hingga sekarang, berapa kau menilai dirimu? Adakah sesuatu yang membuatmu bangga?

Kim: Jika harus menilai diriku berdasarkan karirku sebagai artis, akan kuberi nilai 70. Aku merasa paling bangga setelah menyelesaikan rekaman album soloku. Masa pelatihan untuk solo album ini sekitar 2 bulan, untuk memberikan fans musik terbaik, aku melakukan yang terbaik dalam mempersiapkannya. Karena ini album soloku sendiri, aku berusaha keras.

P: Pada hari Valentine, kau menerima sesuatu yang meninggalkan kesan mendalam? Atau pada White Day tanggal 14 Maret, adakah kejadian tak terlupakan?

Kim: Hadiah yang memberi kesan mendalam? Ketika aku di sekolah menengah, aku sebenarnya sangat populer, ha ha ha! Selama satu tahun, aku menerima mawar yang ditempatkan dalam keranjang penuh dengan coklat, itu hadiah pertamaku di hari Valentine yang pernah kuterima. Karena aku suka menulis surat, ketika berusia 19 tahun, aku mulai menulis surat cinta satu minggu sebelum White Day, menulis sekitar 3 sampai 4 halaman, dan aku juga membeli permen yang sangat besar, dan kemudian memberikan kepada gadis yang kusukai.Itulah hadiah pertama Hari Valentine yang pernah kuberikan ^^!

P: Tipe ideal Hyung Jun adalah? (Wanita mandiri atau wanita yang lebih patuh?)

Kim: aku suka wanita feminin yang hanya mencintaiku dan juga berhasrat dalam karier.

P: Bagaimana hubungan ideal romantis Hyung Jun?

Kim: Sebuah hubungan yang terbuka (tidak harus disembunyikan), dan aku bisa mengumumkan secara terbuka bahwa aku punya seseorang yang aku cintai. Tentu saja setelah go public, mungkin ada ketidaknyamanan, atau bahkan kejadian yang mungkin menyakitiku, tetapi jika aku sungguh memiliki seseorang yang kukencani untuk waktu yang lama, mengakui adalah hal yang sangat baik.

P: Apakah kau merasa kekasih yang baik? Kualitas seperti apa yang harus dimiliki kekasih yang baik?

Kim: Kurasa aku kekasih yang baik! Jika aku harus menilai diri sendiri, aku akan memberi nilai 90. Namun aku orang yang cemburuan (ha ha ha). Aku akan memperlakukan pacarku dengan baik. Kuharap pacarku lebih konservatif, pacar yang mengerti hatiku akan menjadi kekasih sejati yang baik.


P: Sebelumnya SS501 membagi lagu ke dalam 5 bagian dan merekam secara terpisah, sehingga beban lebih kecil, tapi sekarang kau harus melakukan seluruh lagu sendiri, apakah kau merasa tekanan sangat besar? Apa kesulitan yang kau temui selama rekaman?

Kim: Selama rekaman, aku tidak merasa sangat sulit, tapi ketika harus bernyanyi di atas panggung, jujur ​​aku agak khawatir. Harus selesai menyanyikan sebuah lagu dalam 3-4 menit saja, merasakan beban sedikit. Tapi aku telah berlatih keras untuk menyanyi LIVE, karena harus menari dan bernyanyi pada saat yang sama, jadi aku mengerahkan semua kekuatan untuk berlatih.

P: Adakah rencana untuk promosi di Taiwan?

Kim: Sekitar Mei, akan mengunjungi Taiwan untuk bertemu fans yang memujaku. Mungkin akan menjadi Showcase dan fanmeeting! Haha, karena aku ingin bertemu fans Taiwan aku, sekarang aku juga mulai berlatih menyanyikan lagu Taiwan, sehingga semua orang silahkan mengantisipasi. Aku akan memberikan semua orang kejutan besar!

P: Tolong katakan sesuatu untuk fans Taiwan mu

Kim: Terima kasih semua fansku untuk kesabaran dan dukungannya. Akan kuberikan yang terbaik untuk semua orang di atas panggung. Aku akan terus bekerja keras, agar "Kim Hyung Jun" diakui oleh semua orang! Bertemu kalian di Taiwan!

Pemikiran Setelah Wawancara

Musik slow menenangkan sedang diputar di studio, suasana tenang benar-benar berubah ketika Kim Hyung Jun tiba. Dalam sekejap mata, seluruh studio menjadi cerah dan penuh dengan vitalitas. Untuk pertanyaan yang diajukan olehku, Rachel, Kim Hyung Jun sangat fokus, gaya percakapan santai selama wawancara membantu mengurangi ketidaknyamanan yang dirasakan selama pertemuan pertama kami. Hal yang meninggalkan kesan mendalam padaku adalah setiap kali kami berbicara tentang fans, dia selalu akan menunjukkan ekspresi yang sangat bahagia.

Ketika aku bertanya "Selama fanmeeting Taiwan, akankah kau menyanyikan lagu Cina?", Dia menjawab secara tegas dan tulus, "Walaupun aku tidak tahu Musik Pop Taiwan dengan baik, tapi aku pasti akan bekerja keras untuk berlatih bernyanyi!" Untuk pertanyaan tentang musik, dia selalu menggunakan cara yang sangat sungguh-sungguh untuk menjawab, menunjukkan isyarat cukup banyak terhadap musik, dan tanpa syarat menunjukkan minat yang mendalam dalam akting.

Selama pemotretan, ia patuh mengikuti permintaan fotografer, dan sering menunjukkan ekspresi lucu bahkan menggelikan serta sikap percaya diri. Selama istirahat, dia akan memeriksa penampilannya, menunjukkan profesionalnya, dan sekali lagi menampilkan karakter seorang pria serius di tempat kerja. Ketika aku meminta tanda tangan, Kim Hyung Jun tidak hanya serius menandatangani, juga menulis ucapan. Sebenarnya dia sangat lelah karena sedang merekam lagu hingga larut malam sebelum wawancara, tapi tak diduga-duga ketika tiba di studio, dia tidak menunjukkan ekspresi lelah, dan terus bicara dan sangat ramah, membangkitkan suasana wawancara.

Setelah wawancara dengan Kim Hyung Jun, kesan yang dia tinggalkan adalah dia suci seperti anak kecil, namun penuh gairah dan energik seperti seorang pemuda, jadi sangat senang mewawancarainya. Aku sungguh berharap album solo yang dirilis pada 5 Maret, apakah itu milik Kim Hyung Jun, atau fans yang memujanya, akan menjadi karya solo yang layak disimpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar