Sabtu, 30 April 2011

Japan Official Mobile Site : Hello, this is Hyun Joong

Source: KHJ Japan Official Mobile Site
Japanese~English Translation: miyo @lovekimhyunjoong.com
indo_trans: link4triples


Hello ini Hyun Joong
2011/04/29  Hyun Joong

Aku akan pergi ke Osaka tanggal 2 Mei.
Aku pergi untuk acara promosi Playful Kiss, sudah lama sejak aku ke Osaka dan aku sangat bersemangat.
Di Osaka aku ingin makan Takoyaki (adonan berbentuk bola berisi bayi gurita) dan tentu saja Gyu-don (semangkuk daging sapi).
fans juga akan melihatku dengan rambut pendek. Jangan terkejut dengan yang tidak seharusnya dilihat.
Akhir-akhir ini aku berolahraga dan tubuhku menjadi lebih besar... Mulai sekarang hingga ke depan akan kutunjukkan pada semua orang perasaan lebih berani.
Bulan Juni (di Korea) kami berencana mengadakan showcase untuk penjualan album, nantikanlah.
Koreografi, jacket dll untuk album... semua bagian telah diurus satu persatu jadi luangkan waktu untuk melihatnya.
Setelah Mei berlalu dan Juni datang, mari terbang tinggi bersama sekali lagi.
Pada saat itu, aku akan membawa album ini mengunjungi Jepang, jadi nantikan ya
Jaga diri baik-baik dan tersenyumlah dengan bahagia. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar