Senin, 25 April 2011

Jung Min kecewa dengan pengamanan di HK

[News] Park Jung Min complained about the security, worried for his fans getting injured [23.04.11]
From: 明报 (MingPao)
English translation + Shared by: rainaftershine.wordpress.com
indo_trans: link4triples

Park Jung Min butuh 15 menit untuk naik mobil, sebelum pergi, dia melambaikan tangan dan menyapa semua orang.

Park Jung Min tetap tersenyum walau keadaannya ricuh.


Member grup populer Korsel SS501 Park Jung Min ke Hong Kong selama 3 hari, utuk promo album solonya. Kedatangannya kemarin menarik ribuan fans, hingga terjadi kericuhan di bandara, banyak fans terjatuh, hal itu memalukan; Saat Park Jung Min dikawal sekuriti, dia juga tidak bisa bergerak, dia khawatir tentang fans yang cedera, dan mengungkapkan kekecewaannya pada pihak keamanan.

Park Jung Min tiba puku 12:20 siang, ada ribuan fans lebih menunggunya, memegang poster dan hadiah yang siap menjemputnya di bandara. 5 sekuriti yang tingginya 7-kaki disiapkan untuk melindungi Park Jung Min, fans meyesaki dan mengiringinya keluar. Saat kekacauan terjadi, 2 kelompok fans terpeleset dan jatuh, Park Jung Min juga hampir jatuh, dia terkejut, perlahan memperlihatkan tampang cemasnya dan juga memikirkan keselamatan fansnya. Park Jung Min menepuk sekuriti, dia kelihatan tidak suka dengan metode pengamanan tsb.

Fans mencoba memberikan hadiah mereka pada Park Jung Min, dia mengambil sebanyak yang dia bisa. Hasilnya, 15 menit dibutuhkan sampai di mobil meski jaraknya dekat.

Park Jung Min pergi ke Jepang dan Taiwan untuk promosi, dia akan mengadakan fan-party di HongKong malam ini, dan juga akan menghadiri sesi tanda tangan besok agar lebih dekat dengan fans.

1 komentar: