Senin, 25 April 2011

Foto Kyu Jong untuk musikal Goong

Prince Kyu Jong cute banget~~

SS501’s Kim Kyu Jong reveals his ‘Prince Charming’ look for “Goong” musical
Source: My Daily via Nate
Courtesy of ramham424 AllKPop
indo_trans: link4triples


Kim Kyu Jong 'SS501' menjelma menjadi 'Prince Charming'

Idola ini berperan sebagai karakter utama 'Lee Shin' untuk musikal "​​Goong". Pada 13 April, dia menyelesaikan pemotretan untuk poster pertunjukkan di Jepang, dan menunjukkan 'prince look' nya untuk pertama kalinya.

Kim Kyu Jong mengenakan jas mewah, dan menegaskan posisinya sebagai putra mahkota dengan ekspresi wajah angkuh dan bahasa tubuh lemah. Meskipun penampilannya terlihat sangat arogan, dikatakan dia membuat suasana pemotretan sangat ceria dengan lelucon lucunya dan sikap santainya.

Setelah syuting, idola yang berubah menjadi aktor menyatakan, "Aku menerima banyak nasehat dari Yunho hyung 'TVXQ', yang memainkan peran ini sebelumnya. Saya sangat khawatir tentang peran sebagai karakter utama, tapi aku terpesona dengan menghubungkan dengan penonton. Ini sedikit canggung sekarang tapi aku akan mempersembahkan pangeran Kyu Jong ku sendiri, berbeda dari para pangeran masa lalu dalam musikal. Aku harap semua akan tertarik."

Musikal 'Goong' sendiri akan berlangsung di Kyoto, Jepang dari 11 Juni sampai 1 Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar