Senin, 04 April 2011

Fans Hyungjun lebih sedikit dibanding SS501??

[Article] Solo transformist Kim Hyungjun, "Having lesser fans than SS501 days, kinda sad"
Source : TVDaily
English translation by Ode / SS501ode.blogspot.com
indo_trans by link4triples
Re-post with full credit please.

Kim Hyungjun kembali sebagai penyanyi solo dan bukan maknae SS501 - kali ini kami melihat sisi dirinya yang lebih dewasa. Apakah dia telah dikeluar dari perlindungan oleh saudaranya? Di matanya kami melihat hasrat membara. Saat mendengar obrolan leluconnya, kami juga melihat senyum indah terpancar di wajahnya - seperti biasa. Ketika dia bicara tentang musik dan bisnisnya, dia langsung bergairah. Dia mungkin masih muda, namun mulai kehidupan sosial lebih awal, pemikiriannya dalam dan mimpinya besar.

Merilis album pertama dibawah nama Kim Hyungjun, dia terlibat banyak dalam keseluruhan proses. Segera setelah dia bicara tentang album, matanya bersinar dan menjadi nakal seperi anak kecil seolah-olah dia menemukan mainan baru. walaupun dia naif dan polos seperti anak-anak, tetapi tidak menyusahkan sama sekali.

"Aku suka musik modern, dan mengikuti genre musik pop, dan aku ingin membuat sesuatu dengan jenis musik itu. Awalnya aku sebenarnya tidak suka lagu seperti 'oH aH!' namun saat rekaman aku mulai suka. Memang benar kau harus menjalani rekaman dulu sebelum makna lagu itu dirasakan. Bahkan iramanya unik - perasaan mistik dan khayalan. Konsep album ini adalah pengalaman duniawi dan kesederhanaan, juga lebih pop dan kemurnian dari seluruhnya. Hanya berisi musik yang kugemari bukan (tertawa)".

Saat dia menjelaskan tiap lagu di dalam album itu, hasrat dan kesungguhan hati sangat jelas di matanya. Kebanggaannya pada tiap lagu yang diproduksi dengan teliti oleh ahli top sangat mengena.

Biasa berlima berdiri di atas pentas, tapi sekarang, dia harus berdiri di panggung sendirian dan mengisi kekosongan. Berdiri di panggung besar sendirian, di hadapan banyak fans dan menyesuaikan dengan harapan fans bisa sangat membebani, Kim Hyungjun bilang bahwa, "Aku sudah memikirkan apakah ini jalan yang harus kuambil atau tidak, dan setelah berpikir, aku sadar sesungguhnya aku senang melakukannya sendirian", sambil tersenyum.

"Ini album pertamaku dibawah nama Kim Hyungjun jadi sangat berarti, dan dibuat dengan usaha keras dan perhatian penuh. Dahulu berlima melakukan ini, namun sekarang aku melakukan sendiri, terasa agak hampa. Aku tahu akan sulit dan keras, tapi saat ini, daripada takut, aku lebih mengantisipasi apa yang harus kulakukan kedepannya".

"Agaknya beban ini besar dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ada banyak kecemasan. Tetapi hmm mungkin karena aku sudah sering beraktivitas solo, dan sekarang menjalankan aktivitas solo, beban ini segera hilang. Oleh karena itu aku bisa melakukan hal yang kuinginkan dengan lebih santai. Sekalipun sekarang aku mungkin berpikir akankah jalan ini yang kuambil atau tidak, kelihatannya bisa melakukan sendirian dengan baik. Sungguh bahagia sekarang. Member SS501 selalu memantau dan juga mendukungku dengan meminta agar tidak terlalu gemetar juga tidak gugup dan berusaha keras mencapai no. 1".

Mungkin karena kepribadiaannya yang terbuka dan positif, kelihataannya beban itu dikesampingkan yang seakan-akan disepelekan. Bagi Kim Hyungjun, bersolo karir adalah lebih kepada perasaan penyesalan dan kekecewaan terhadap fans, daripada beban yang dia rasakan.

"Jika aku beraktivitas solo, jelas ada sisi baiknya juga. Saat kau duduk di mobil, ada cukup ruang untuk dirimu sendiri; dan saat di ruang tunggu, aku punya banyak waktu memikirkan diri sendiri. Aku menjadi tersadar apa yang harus kutunjukkan pada orang-orang, dan tampaknya ini bisa membuatku menarik perhatian orang. Namun, secara pribadi aku tidak merasakan sama banyaknya cinta yang kuterima sebelumnya. Ada orang-orang yang menyukaiku sejak dulu, dan ada juga yang suka member lain. Sejujurnya, perasaanku kurang lengkap dibanding saat berlima bersama. Aku merasa agak sedih".

Kim Hyungjun tidak hanya bicara soal bagaimana dia merasa sedih dan kecewa bahwa cinta yang diterimanya tidak sama seperti sebelumnya. Tetapi juga, dia pria yang sangat peduli dan perhatian pada bagaimana manjaga perasaan fans saat mereka sedih tidak dapat melihat SS501 bersama di panggung yang sama untuk saat ini.

Akan menyenangkan menantikan pria terbuka, ceria dan sangat positif yang penuh pertimbangan terhadap hal-hal yang ingin dijalaninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar