Senin, 25 April 2011

Kim Hyung Jun mengemis lagu pada JYP?

[News] SS501’s Kim Hyung Jun begs JYP for songs?
Source + Picture: Newsens via Yahoo! Korea
Credit: ektha16 @ Allkpop
indo_trans: link4triples


SS501 Kim Hyung Jun mendapat julukan 'pengemis lagu' setelah memohon dengan sangat pada J.Y.Park (JYP) untuk sebuah lagu.

Saat siaran MBC "Radio Star" yang tayang 20 April, Kim Hyung Jun mengungkapkan, "Tiap kali aku pergi siaran, aku selalu menyatakan bahwa aku suka J.Y.Park. Tetapi aku tidak pernah mendapat telepon darinya. Bahkan aku meminta lagu lewat managernya tapi kelihatannya J.Y.Park hanya melakukan dengan UV."

Tentang video musuik "Itaewon Freedom" dimana J.Y.Park muncul, Kim Hyung Jun menyatakan, "Sejujurnya aku marah setelah melihat video musuik itu. Aku tidak menerima lagu apapun, tapi entah kenapa dia tampil di lagu UV."

Lewat pesan video, Kim Hyung Jun memohon, "Tolong beri aku satu lagu" Setelah melihat ini, MC Kim Hee Chul dengan bercanda bilang Kim Hyung Jun kelihatan seperti "pengemis lagu tipe baru".

Setelah menonton tayangan ini, netizen berkomentar, "Kim Hyung Jun sangat lucu. Sekarang julukannya 'pengemis lagu baru'." "J.Y.Park! Mohon beri dia sebuah lagu~" "Kurasa Kim Hyung Jun akhirnya akan mendapat lagu sekarang".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar