Senin, 25 April 2011

Kim Hyung Joon - Gag Concert

Kim Hyung Joon tampil di KBS2 Gag Concert yang disiarkan 17 April lalu

[형준] 17/April Gag Concert - cut
source: newsen
eng_trans: ss501ode
indo_trans: link4triples


Kim Hyungjun dihadapkan pada 'penghinaan' oleh Song Young-Gil dengan kalimat 'Apakah itu Kim Hyunjoong Boys over flowers?'

Variety KBS2 'Gag Concert' yang tayang 17 April menampilkan Kim Hyungjun sebagai tamu kejutan di pojok program 'Bongsungah School'.

Pada program ini, Song Young-Gil bertanya siapa tamu hari ini "Siapa yang datang menantangku hari ini". Setelah dijawab dengan nama Kim Hyungjun, lalu dia menjawab, "Yang kau maksud [Boys over flowers] Kim Hyunjoong telah datang?", dia mulai kebingungan dan bersiap.

Namun, segera setelah dia tahu bukan Kim Hyunjoong tetapi Kim Hyungjun,dia menggoda, "ganjanggongjanggongjangjang* ini tentang apa huh? membuatku bingung", menyebabkan semua orang tertawa.

Setelah itu, Song Young-Gil membandingkan fotonya 9 tahun lalu dan 3 tahun lalu secara terpisah dengan Kim Hyungjun, dia takjub bagaimana Kim Hyungjun tidak banyak berubah sama sekali, "vampire terminator ya? Bagaimana mungkin kau tidak berkembang sama sekali selama 9 tahun ini? Tahun berganti tahun kita harusnya lebih dan lebih berisi. Perawatan lebih penting dibanding melahirkan secara alami", dia teruskan mengungkap fotonya di masa lalu. Di foto menunjukkan wajah yang berbeda tak peduli 9 tahun lalu, 3 tahun lalu atau bahkan sekarang, membuat penonton tertawa terpingkal.

Setelah Song Young-Gil melihat apa yang dikiranya sepasang tangan Kim Hyungjun, secara sujarela dia memberi sepasang kaos kaki yang telah dipakainya selama 3 hari sebagai hadiah sarung tangan pada Kim Hyungjun, yang kemudian terkejut.

-----

*ganjanggongjanggongjangjang = kata-kata terkenal bhs Korea yang sukar diucapkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar