Rabu, 29 Februari 2012

Young Saeng akan comeback akhir Maret dengan mini album kedua

Excited~ Diperkirakan comebacknya Young Saeng bersamaan dengan penampilannya di sitcom "I Need a Fairy". Meskipun sitcom ini sudah tayang, tapi tokoh yang diperankan Young Saeng belum muncul, dan kemungkinan besar akan tampil sekitar akhir Maret juga. Ditunggu dech^^

영생 :: End-march comeback with 2nd Mini Album
source: news.nate.com + (eng_trans) ss501ode
indo_trans: link4triples.blogspot.com
Repost with full credits

Pada tanggal 27 Februari, agensi Heo Young Saeng, B2M mengatakan pada Star-N News, "Heo Young Saeng sedang menyiapkan comeback album mendatangnya sekitar akhir Maret".

Perwakilan tsb menambahkan, "Heo Young Saeng akan comeback dengan mini album kedua", dan saat ini dia sedang memilih dan menerima lagu demo yang bagus. Belum ada konsep yang spesifik.

Ditambahkan, "Heo Young Saeng belum muncul di sitcom Need a Fairy", oleh karena itu "Syuting untuk 'Need a fairy' kemungkinan akan bentrok dengan kegiatan comebacknya".

-------------------------------------------
eng_trans:

On the 27th, Heo Young Saeng's agency B2M has told Star-N News, "Heo Young Saeng is currently preparing for his oncoming discography return at around end-March".

The spokesperson also added, "Heo Young Saeng will be making his comeback with a (2nd) mini album", and that he is currently selecting and receiving good demo tracks at the moment. There is no specific concept set yet.

In addition, "Heo Young Saeng's appearance in 'Need a Fairy' will not appear yet", and that "Shooting for 'Need a Fairy' may clash with his comeback activities".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar