Kamis, 11 Agustus 2011

[B2M notice] Tentang perilisan album solo Kim Kyu Jong

Kabar simpang siur yang memberitakan tanggal perilisan album KyuJong membuat gerah B2M Entertainment. Melalui perwakilannya mereka memberikan pernyataan resmi bahwa kabar itu hanya rumor. So buat semua yang udah nunggu kapan rilis album solo KyuJong, sabar ya!! Dan pasti akan ada pemberitahuan resmi kok. Keep on waiting!! ^^

[Notice from B2M] Kim Kyu Jong’s solo album release
Source: www.kyu-jong.com
Chinese translation: 晓晓 @ 金奎钟国际后援会 (www.kyu-jdream.net)
English translation: @tzeyin28 + @BizhenHan @ www.facebook.com/DS501fanpage
indo_trans: http://link4triples.blogspot.com/

Halo semua.
Ini perwakilan B2M.

Baru-baru ini, melalui Twitter, berita tentang Kim Kyu Jong yang akan merilis album solo pada tanggal 9 September menyebar seperti bola api di berbagai situs internet. Namun, sebenarnya kabar tsb berasal dari sumber yang tidak diketahui. Sekarang, tanggal rilis pastinya belum diputuskan.

Informasi tentang album solo pertama Kim Kyu Jong akan dirilis di situs resminya. Kami akan menginformasikan pertama kali pada fans. Menurut laporan, produksi album yang ditargetkan untuk dirilis pada pertengahan September ini masih dalam proses.

Kami berharap berita dari sumber tak jelas ini tidak menyebabkan kekeliruan.

-------------------------------------------
eng_trans:

Hi everybody.
This is B2M’s representative speaking.

Recently, through Twitter, the news about Kim Kyu Jong releasing his solo album on 9th of September is spreading like wildfire on various fansites. However, it actually came from an unknown source. Now, the exact release date hasn’t been decided yet.

Information on Kim Kyu Jong’s first solo album will be released on his official website. We’ll give you fans first-hand information. According to reports, the production of the album which is targeted for release in mid-September is still in progress.

We hope this news from an unstated source doesn’t cause any mistakes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar