Kamis, 08 Maret 2012

Netizen memperhatikan sikap Kim Hyun Joong ketika berhadapan dengan fans Sasaeng

Awalnya baca berita ini pertama kali agak nggak ngeh.. Apa itu Sasaeng fans? Nggak tahu kalau berita ttg Sasaeng fans udah heboh di internet, terutama berkaitan dengan penyanyi K-Pop lainnya yang tidak suka dengan kehadiran fans tsb. Terus terang aku nggak pernah update mengenai berita2 penyanyi K-Pop lainnya, Karena hanya tahu berita2 SS501 dan sedikit ttg K-drama..hehehehe
Menurut www.hallyucafe.com (thank you) fans Sasaeng pada dasarnya adalah fans gila yang menginvasi kehidupan privasi para selebritis. Mereka menguntit para selebritis ini dan kadang bahkan berbuat lebih jauh hingga mendapatkan akses ke nomor ponsel dan masuk ke rumah mereka.
Dan aku senang bagaimana cara Kim Hyun Joong menghadapi fans Sasaeng itu, dia tidak menganggap mereka sebagai pengganggu. Kurasa mereka hanya perlu diarahkan saja. Kita sebagai fans, meskipun sangat ingin tahu tentang kehidupan pribadi artis idola kita, kuharap kita nggak bertindak nekat, kita juga perlu menghargai privasi mereka. Dan kita tidak perlu meragukan lagi kalau uri SS501 memang punya well-manner. Bagaimana menurut kalian chingu?

[News] Netizens take note of Kim Hyun Joong’s manners when dealing with his own Sasaeng fans
Source : StarToday via Nate + leesa86 / AllKPop
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Sebuah klip pendek dari penyanyi Kim Hyun Joong saat menanggapi fans Sasaeng-bya sendiri menarik perhatian netizen.

Baru-baru ini klip tsb dibagi di sebuah situs komunitas online dengan judul, 'sikap Kim Hyun Joong terhadap Saseng fans'.

Video ini menarik perhatian luar biasa, karena di-upload tidak lama setelah kontroversi fan Sasaeng JYJ yang mulai menyebar seperti bola panas.

Dalam cuplikan itu, ada sejumlah fans SS501 menunggu di luar kantor mereka mencoba mengambil foto Kim Hyun Joong dan Kim Kyu Jong.

Manajer mereka berusaha mencegah gadis-gadis yang semakin dekat, tapi Kim Hyun Joong memandang mereka, tersenyum, dan berkata, "Ayo, foto saja"

Fans yang tersentuh oleh pengertiannya berkomentar, "Dia mengagumkan. Bagaimana dia bisa tidak marah dalam situasi seperti itu? "

Sementara itu, karena kontroversi seputar bintang idola dan fans Saseng terus menyebar, fans yang menyuarakan pendapat mereka masing-masingtentang masalah tersebut.

Beberapa di antaranya, "Fans Saseng terus mengawasi setiap gerak-gerik bintang idola, menunggu di luar rumah mereka. Ini pelanggaran privasi," dan "Bintang tsb tidak bisa hidup tanpa fans ini. Sangat keliru menggunakan kekerasan fisik dan kata-kata kotor terhadap mereka."

------------------------------------------

eng_trans:

A short clip of singer Kim Hyun Joong responding to his own Sasaeng fans is drawing netizens’ attention.

The clip was recently shared on an online community site with the title, ‘Kim Hyun Joong’s attitude towards Saseng fans‘.

The video is garnering special attention, as it was uploaded immediately after the JYJ-Saseng fan controversy began spreading like wildfire.

In the clip, there were a number of SS501 fans waiting outside their office trying to take photos of Kim Hyun Joong and Kim Kyu Jong.

Their manager tried to block the girls from getting close, but Kim Hyun Joong looked over at them, smiled, and said, “Go ahead, take pictures!”

Fans who were touched by his understanding nature remarked, “He’s awesome. How can he not get angry in a situation like that?”

Meanwhile, as the controversy surrounding idol stars’ and Saseng fans continue to spread, the fans are voicing their own opinions on the matter.

Some of which include, “The Saseng fans closely watch the stars’ every move, waiting outside their homes. It’s an invasion of their privacy,” and “The stars can’t live without these fans. It’s wrong to use physical violence and profanity against them.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar