Selasa, 20 Maret 2012

[19.03.2012] Pesan Hyun Joong

Sepertinya Hyun Joong sedang bosan, dia juga minta maaf tidak menulis pesan di White Day, padahal tahun lalu dia menulisnya.

03/19 [diary] HyunJoong 18th Message, ‘............’

Credits : Hyun-joong.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

Hai^^
Aku tidak tahu apakah aku melakukan dengan baik. Meskipun aku tidak ada kegiatan yang diungkapkan kepada publik.. Aku masih menjalani hidup yang sibuk^^
Haruskah aku melompat ke tahap selanjutnya?
Karena aku sudah berpikir bagaimana bisa aku tidak pernah mengirim apapun saat White Day^^;; Maaf maaf
Sebagai balasannya, aku akan memberikan kerja bagus dan lagu untuk tahun ini juga ^^;;
Apakah semua baik-baik saja???????? Aku tidak bersinar (tidak ada kegiatan) belum lebih dari sebulan dan aku sangat bosan .......^^ Bukan berarti aku istirahat tapi aku melakukan sesuatu jadi jangan salah paham
Karena aku istirahat di rumah beberapa hari, aku membaca buku yang aku sisihkan dan belum kubaca sebelumnya, menonton banyak drama, dan mendengarkan banyak musik
Kelihatannya bukan seperti diriku, jadi aku sangat tidak kenal dengan diriku sendiri kekeke
Mencoba tidur pada waktu yang sama pada jam 12..keke meskipun ini juga bukan latihan normal
Sesekali orang harus mencoba berpikir tentang masa depan sendiri ketika kalian istirahat dengan tenang
Kalian akan mengatur ulang pemikiranmu ^^ Aku sudah mengatur diriku kembali kadang-akadang..... punya rencana besar
Berpikir apakah aku harus melakukannya. Mencoba istirahat dengan baik kekekekekekekekekekeke
Cuaca sangat cerah jadi aku akan keluar mencari udara segar
Hanya karena aku kesepian??????keke Atau karena bosan??????? Hanya mencoba menulis beberapa kata ^^;;;
Bagaimanapun, maaf dan maaf lagi akutidak memberikan apapun pada White Day TT Aku pasti akan memberikan sesuatu tahun depan, aku tidak akan meng-upload apapun karena sudah terlambat ^^ heeheeheeheeheeheeheeheeheeheeheeheeAku mulai sentimental tidak di musim gugur tetapi di musim semi;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

----------------------------------------------

eng_trans:

Hi^^
I don’t know if I am doing well. Even if I don’t have any work that was disclosed to the public..I am still leading a busy life^^
Should I try to jump a step further??
Cos I have been thinking how I didn’t post anything during White Day ^^;; Sorry sorry
In return, I will give you a good piece of work and song for this year too ^^;;
Is everyone doing well????????I didn’t shine (no activities) for not more than a month and
I am really bored .......^^ That doesn’t mean that I am resting but I am doing something so don’t misunderstand
Because I am at home resting for a few days, I read the books which I put aside and haven’t read before, watched many dramas, and listened to a lot of music
It seems to be so unlike me, so I am extremely unfamiliar with my ownself kekeke
Tried to sleep at the same time at 12 o’clock..keke even though this is also not a normal practice
Everyone should try to think about your own future for once when you’re resting quietly
You will reorganize your thoughts ^^ I’ve reorganized myself now and again.....have great plans
Thinking if I should do it. Try having a good rest kekekekekekekekekekeke
Weather has cleared up so I am going out to get some fresh air
Just because I’m lonely??????keke Or because I’m bored???????Just trying to write some words ^^;;;
Anyway, sorry and sorry again that I didn’t give anything on White Day T T I’ll definitely give something next year, I won’t be uploading anything since it’s too late now ^^ heeheeheeheeheeheeheeheeheeheeheehee
I’m getting sentimental not in autumn but in spring sleep.gif;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar