Sabtu, 11 Agustus 2012

SS501 Kim Hyung Jun berkata, "Aku mencium gadis yang kutemui untuk pertama kali"

SS501′s Kim Hyung Jun says, “I kissed a girl I met for the first time”
Source: Star Daily News
http://en.korea.com/blog/enter/k-pop/ss501s-kim-hyung-jun-says-i-kissed-a-girl-i-met-for-the-first-time/
indo_trans: link4triples.blogspot.com


SS501 Kim Hyung Jun diperkirakan akan menarik perhatian pemirsa.

Dalam episode E Channel Only Her, yang akan tayang 11 Agustus pukul 11:00 pm, Kim menarik banyak perhatian dengan menceritakan anekdot tentang dirinya.

Kim mengejutkan semua orang dengan mengatakan, "Aku pernah mencium seorang gadis yang kutemui untuk pertama kali" dan "Aku menyelidiki masa lalu pacarku secara diam-diam." Pertanyaan host Gong Hyung Jin apakah mantan pacarnya seorang selebriti, semua tertawa saat Kim memberikan jawaban lucu, "Jadi aku putus dengannya."


Kim juga mengatakan, "Aku suka tinggal di rumah, tetapi tipe idealku gadis sehat yang suka keluar berolahraga." Pada acara tsb, banyak wanita, termasuk pemenang Fitness Korea dan seorang gadis yang saat ini belajar di LA, muncul sebagai calon tipe ideal Kim.

Only Her yang dipandu Gong Hyung Jin, dan Kim Chang Ryul, Park Hwi Soon, Yoon Bin Hyung, dan Sung Dae Hyun keluar jalan-jalan untuk menemukan wanita ideal selebriti tamunya. Selebriti seperti Seo Ji Suk, Kim Ji Suk, Jang Dong Min tampil sebagai tamu. Episode Only Her, dimana Kim tampil sebagai tamu, akan tayang 11 Agustus pukul 11:00 pm di Channel E.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar