Rabu, 15 Agustus 2012

Kim Kyu Jong Menulis Surat Untuk Fans Dari Militer



Kim Kyu Jong, yang menjadi member SS501 pertama yang secara resmi melaksanakan kewajiban militer pada tanggal 23 Juli lalu, telah menuliskan sebuah surat untuk fans!

Kyu Jong menulis:

“Untuk: Triple S dan! ThanKYU ~

Hai! Apakah semuanya bekerja dengan baik?! Aku baik-baik selama periode pelatihan 4-minggu yang singkat ini.
Oh! Aku menerima surat yang dikirim olehmu, fans~^^. Semua berkat mereka, Aku merasa lebih kuat, dan aku menikmati diriku sendiri dan melakukan dengan baik.
Aku benar-benar penasaran apakah Pretties bekerja dengan baik atau tidak! Aku ingin mengecek kesehatan kalian melalui situs jejaring sosial, dan meskipun sedikit menyebalkan, Aku yakin kalian semua benar-benar baik ^^. Karena kalian selalu baik~ Semoga, bahkan sampai di masa depan juga! ^^

Aku sangat kangen dengan kalian~. Ketika pelatihan, ketika [yang lain yang juga berada dalam pelatihan] menanyaiku pertanyaan random, aku selalu berpikir kembali ke masa-masa ketika aku debut di tahun 2005. Ini sudah 2012..!
Kita telah bersama dalam waktu yang sangat lama…^^
Mari buat [kenangan indah] di masa depan juga.
Hanya beberapa hari berlalu, namun aku sudah kangen para member… T.T Aku juga kangen Pretties..! Aku teringat kembali akan betapa berharganya kalian semua.
Kata ‘kita’ bukan kata yang digunakan secara tidak berarti dalam bahasa Korea…^^ Itu merupakan kata yang hanya digunakan dalam hubungan seperti hubungan kita!~ Para dongsaeng di dorm-ku yang berada di sampingku, terus memintaku untuk menyanyikan lagu-lagu kami… haha…
Meskipun aku suka menyanyi, aku merasa malu di sini. ^^~
Sudah lama semenjak aku menulis sebuah surat, jadi aku [berantakan]!
Aku berharap kalian mengerti~. Aku berharap Pretties akan selalu tersenyum dan tetap positif~.
Menantikan hari dimana kita dapat tertawa bersama dan bertemu kembali! ^^

Dadah~ <3."




source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar