Selasa, 14 Agustus 2012

Kim Hyun Joong tampil sebagai penutup di ’2012 Jingu Gaien Fireworks Festival’



Pada tanggal 10 Agustus, Kim Hyun Joong tampil sebagai tamu khusus di ‘2012 Jingu Gaien Fireworks Festival‘ di Jepang!

Diadakan setiap tahun, festival ini menarik sekitar 150.000 hingga 200.000 orang dan dianggap sebagai salah satu dari tiga festival kembang api terbesar dan juga termasuk komponen konser amal secara live untuk korban gempa. Kim Hyun Joong tidak hanya diundang sebagai tamu khusus untuk panggung penutup, tapi dia juga diberi slot waktu terpanjang dari semua artis Korea dan Jepang dalam line-up.

Fans dari seluruh Asia seperti Korea, Taiwan, dan Hong Kong mengungkapkan bahwa mereka benar-benar mencocokkan tanggal liburan mereka untuk terbang ke Jepang dan melihat Kim Hyun Joong. Ratusan fans internasional terlihat sangat ramai.

Kim Hyun Joong membuka segmen-nya dengan “Let’s Party” sebelum transisi ke hit-nya yang lain seperti “Heat” dan “Breakdown“. Dia menampilkan total tujuh lagu secara live dalam keadaan panas, dan tidak pernah goyah pada kekuatan atau profesionalisme dari penampilannya. Ribuan orang memuji usahanya sampai akhir.

Setelah mengucapkan terima kasih kepada fans atas kedatangan mereka, dia meninggalkan panggung di bawah cahaya terang dari kembang api yang melesat ke langit.

Kim Hyun Joong telah menikmati kesuksesan dan popularitas yang luas di Jepang. Single keduanya, ‘Heat’, menduduki puncak Oricon daily dan weekly chart, selain berada di tempat ketiga di chart bulanan. Dia sekarang sedang bekerja melalui penawaran beberapa CF, fan meet, dan penawaran konser solo.

Dalam berita terkait, dia juga sedang bersiap-siap untuk kembali layar kecil lewat ‘City Conquest‘.


Source + Photos: TV Daily via Nate + allkpop
http://bbfindonesia.wordpress.com/2012/08/12/kim-hyun-joong-tampil-sebagai-penutup-di-2012-jingu-gaien-fireworks-festival/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar