Kamis, 02 Agustus 2012

SS501 Park Jung Min berterimakasih pada fans atas dukungan mereka

SS501 Park Jung Min Thanks Fans For Their Support
Photo credit: Park Jung Min’s Twitter
via http://enewsworld.mnet.com/enews/contents.asp?idx=11335
indo_trans: link4triples.blogspot.com

Park Jung Min mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans setianya.

Sehari setelah pengadilan memutuskan mendukung Park Jung Min dalam kasus melawan CNR Media, penyanyi meng-update Twitter-nya untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan menulis, "Terima kasih kepada fans yang peduli, aku dapat memulai kegiatan baru~ Aku akan membalas dukunganmu dengan bekerja lebih keras~! Kekuatan + bonus foto~! Dengan Jeom Rye~"

Dia kemudian men-tweet, "Sebagai bonus, satu foto lagi~ Dari liburan keluargaku~ Mengupas kulit telur~!", "Uh oh, aku membuat kesalahan... maksudku aku akan 'bekerja' keras tapi aku salah ketik~ ini bonusnya," dan menambahkan foto lain.

Foto pertama Park Jung Min berbaring di tempat tidur dan pose dengan anjing peliharaannya Jeom Rye. Foto lain menunjukkan penyanyi ini tersenyum mengupas telur rebus di wisata air panas dan terakhir foto close-up dirinya.


Netizens berkomentar, "Bagus melihat dia bahagia lagi", "Aku menantikan aktivitasmu" dan "Dia pasti melaluinya begitu sulit."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar