Rabu, 29 Agustus 2012

Kim Hyung-jun mengucapkan selamat tinggal pada fans di pemberhentian terakhir tur Jepang keduanya

Congratz bwt Kim HyungJun yang sukses merampungkan tur Jepang keduanya "KIMHYUNGJUN 2012 2nd Story in Japan"

Kim Hyung-jun bids his fans goodbye at final stop of 2nd Japanese tour
Credit: www.kstar10.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com



Penyanyi Kim Hyung-jun (tengah) melambaikan tangan pada ribuan fans memakai kaos hitam tanpa lengan dan celana jeans di pemberhentian akhir dari tur Jepang keduanya "KIMHYUNGJUN 2012 2nd Story in Japan" yang diadakan di Sapporo 25 Agustus 2012. [S-Plus Entertainment]

Setelah mengadakan total sembilan pertunjukkan di enam kota di seluruh Jepang, penyanyi K-pop Kim Hyung-jun mengucapkan selamat tinggal pada fans-nya di akhir tur Jepang keduanya selama berminggu-minggu.

Kim menari dan bernyanyi di hadapan ribuan fans di Tokyo, Fukuoka, Osaka, Nagoya dan Sapporo selama sebulan tur dengan tajuk, "KIMHYUNGJUN 2012 2nd Story in Jepang" mulai 3 hingga 26 Agustus.

Dia menampilkan pertunjukan kuat dengan lagu-lagu hit terdahulunya seperti "Girl" lagu yang terdapat dalam mini album pertamanya "My Girl" yang dirilis Maret 2011, dan "Sorry, I'm Sorry" lagu utama dari mini-album keduanya "ESCAPE" yang tersedia di Jepang 8 Agustus.

Selain tur kedua nasional itu, Kim mengadakan wawancara dengan media lokal, mengadakan acara tanda tangan dan sesi jabat tangan dengan fans dan tampil di program TV.



Penyanyi Kim Hyung-jun (tengah) berpose membentuk tanda hati dengan tangannya bersama dengan penari punggungnya di pemberhentian akhir dari tur Jepang keduanya "KIMHYUNGJUN 2012 2nd Story in Japan" yang diadakan di Sapporo 25 Agustus 2012. [S-Plus Entertainment]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar