Sabtu, 11 Agustus 2012

Manajemen Tolak Tuntutan Park Jungmin


KASUS kontrak yang melibatkan personel SS501, Park Jung Min dan manajemen yang menaunginya, CNR Media, terus bergulir.

Dan 9 Agustus lalu, pihak CNR dan kuasa hukum mereka HwaWoo menolak untuk membayar apa yang diinginkan si artis.

Menurut mereka, selama 2011 total penghasilan manajemen sebesar 1,1 milyar won, dan 400 juta won diantaranya untuk membayar kontrak awal Park Jungmin.

Juga disebutkan, awal tahun 2011 mereka sudah membayar Park Jung Min sebesar 150 juta won. Park Jungmin menyatakan dirinya berhak atas 80 persen dari total penghasilan perusahaan, atau sekitar 700 juta won. Menurut CNR hal itu tak bisa mereka terima.

“Itu permintaan yang terlalu berlebihan. Permintaan itu hanya untuk menghentikan kontraknya. Padahal Park Jung Min juga mengajukan gugatan kepada manajemen dengan alasan pembayaran yang tak adil. Karena apa yang dia minta tak sesuai dengan apa yang (harus) dibayar”.

Menurut HwaWoo, dalam kondisi ini yang terjadi adalah sang artis menuntut bayaran terlalu tinggi, menuntut penghentian kontrak tanpa menginginkan pembahasan lebih lanjut dengan perusahaan, kemudian sudah melakukan aktivitasnya sendiri (diluar manajemen).

“Kami memiliki dokumen pendukung,” jelas HwaWoo seperti yang dilansir korea.com.

CNR juga menjelaskan apa yang diceritakan Park Jung Min pada media sungguh berbeda.

“(Dia seperti bilang) Dia hanya bekerja, tapi tidak menerima uang.”

Hal itu menurut CNR sangat merugikan perusahaan. Park Jungmin menandatangani kontrak 3 tahun mulai dari Oktober 2011 dan mengajukan tuntutan April 2012. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan sanggahan dari pihak Park Jung Min.


source: http://www.tabloidbintang.com/asia/korea/57235-manajemen-tolak-tuntutan-park-jungmin.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar