Kamis, 09 Agustus 2012

Park Jung Min rilis teaser PV debut Jepang "Give Me Your Heart"



Member boyband SS501, Park Jung Min dijadwalkan memulai debut di Jepang bulan September mendatang dengan merilis single Jepang pertama, Give Me Your Heart.

Menggunakan nama Romeo, Jung Min akan memulai aktivitas di industri musik Jepang. Dan sebuah teaser PV untuk lagu barunya, Give Me Your Heart telah dirilis melalui channel resmi Youtube dari Victor Music.



Dalam sebuah fan meeting di Jepang, Jung Min menjelaskan mengenai julukan Romeo yang dia gunakan sebagai nama panggung selama di Jepang. Melalui sebuah video, Romeo dijelaskan sebagai seseorang yang begitu terlihat seperti Park Jung Min.

Single Jepang pria yang pernah hadir di Indonesia pada tahun 2011 silam ini dijadwalkan rilis pada 5 September nanti. Namun kini lagu itu sudah bisa dinikmati penggemar secara online melalui telepon dan download ringtone seperti dilansir allkpop.com.

Tidak hanya Jung Min yang memulai debut di Jepang, beberapa member SS501 lainnya juga melakukan hal serupa seperti sang leader Kim Hyun Joong dan member Kim Hyung Joon.


source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/park-jung-min-rilis-teaser-pv-debut-jepang-give-me-your-heart-c82408.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar