Rabu, 08 Agustus 2012

Kim Hyun Joong beri snack untuk fans sebagai hadiah

Kim Hyun Joong gives snacks to his fans as gifts
Credits http://en.korea.com/?p=364079
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Kim Hyun Joong baru-baru ini menunjukkan kasih sayang untuk fans-nya.

Pada 6 Agustus, foto berjudul "Kim Hyun Joong berusaha menyemangati fans-nya" diupload di papan komunitas online.

Dalam foto tsb, ada beberapa snack dan komentar tertulis di kertas pembungkus, "Untuk Henecia. Jangan lupa sabuk pengaman ketika kalian pulang dan berhati-hatilah. Sekarang ini musim panas. Aku berusaha menyemangati member Henecia. Serangan mendadak alien. Pertama, aku akan menyewa bus untuk member Henecia yang datang ke Yeosu untuk melihatku. Kedua, aku akan menyiapkan beberapa snack. Ketiga, aku akan memberikan snack pada member Henecia setelah konser."

Orang-orang merespon: "Aku tidak tahu kalau Kim Hyun Joong itu cute." "Aku iri pada fans Kim Hyun Joong." "Terkejut melihat selebriti memberikan snack pada fans-nya sebagai hadiah." "Kim Hyun Joong kakak yang baik."

Pada 3 Agustus Kim menarik banyak perhatian dengan menyumbang lima puluh juta won untuk Yayasan Beautiful.

1 komentar:

  1. Saranghae SS501
    Saranghae Kim Hyun Joong
    Saranghae Heo Young Saeng
    Saranghae Kim Kyu Jong
    Saranghae Park Jung min
    Saranghae Kim Hyung Jun

    Fighting !!! Oppa =D
    I love you forever

    BalasHapus