Kamis, 04 Oktober 2012

Drama City Conquest Akan Menggelar Promosi Pertama di Budokan

City Conquest Drama To Hold Its First Promotion In Budokan 
Source: eNEWS24
Korean to English Translation: City Conquest Blog
FULL CREDITS WHEN REPOSTING.


Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong bersama dengan Jung Yoo Mi akan bertemu fans Jepang sebelum penayangan drama 'City Conquest'.

Akan diselenggarakan di auditorium Budokan Tokyo Jepang pada 5 Oktober sore, diharapkan ribuan fans berkumpul untuk promosi 'City Conquest'. Pemeran utama Kim Hyun Joong dan Jung Yoo Mi termasuk sutradara Yang Yun Ho akan menghadiri acara ini, mereka berangkat ke Jepang hari ini pukul 7 melalui bandara Gimpo.

Promosi ini dijadwalkan akan meluncurkan 30 menit video teaser drama.
Juli lalu, drama ini syuting di Osaka sehingga membuat harapan fans meningkatkan.

Kim Hyun Joong dan Jung Yoo Mi akan memperkenalkan drama dan juga akan merayakan ulang tahun pertama fanclub Kim Hyun Joong.
Promosi ini akan dihadiri lebih dari 400 media termasuk media berpengaruh Jepang seperti NHK, TBS, Fuji TV.

Kombinasi bintang Hallyu Kim Hyun Joong dengan Jung Yoo Mi menangkap fans Jepang serta reaksi dan perhatian besar dari media.

Promosi Budokan ini juga akan menambah poin berarti. Konser yang diselenggarakan di Budokan menjadi ukuran untuk mengetahui keberhasilan pasar Jepang bagi penyanyi lokal Jepang serta dikenal sebagai panggung impian penyanyi dalam negeri. Dengan penampilan yang dikemas di panggung dengan reaksi yang luar biasa.

Berkaitan dengan drama ini, seorang perwakilan mengatakan pada eNews "Dilaporkan bahwa tiket sudah terjual habis karena fans Jepang bisa melihat sekilas drama ini" "Ini memastikan harapan membawa demam hallyu kembali ke pasar Jepang".

'City Conquest' ditulis oleh Shin Hyung Bin, Kim Hyun Joong akan berubah menjadi pria tangguh, Jung Yoo Mi sebagai desainer perhiasan yang jujur ​​dan baik bersama dengan pemain lain Park Hyo Jun, Kim Seung Woo, Kim Hee Won dan choi Cheol Ho. Drama ini direncanakan mengudara akhir tahun ini di KBS2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar